Scroll to Top

“HAPPY MAN”, Muncul Membawa Warna Musik Klasik Rock Di Tengah Serbuan Industri Musik Kekinian

By admin / Published on Sunday, 02 Dec 2018 13:08 PM / No Comments / 95 views

Cadaazz.com – Sudah lama industri musik tanah air tidak dihibur oleh lagu dari genre musik hard rock atau klasik rock yang begitu dicintai para rocker tahun era 90-an, Sudah cukup lama juga tidak muncul group band pengusung musik hingar binger seperti itu, namun di akhir tahun 2018 ini sebuah group band bernama ‘Happy Man’ muncul dan memperkenalkan karya debutnya dengan percaya diri kembali mengusung genre musik hard rock dan klasik rock.

Memiliki keinginan untuk menepis mindset “band café” pada musisi bergenre Klasik Rock di Indonesia, Frank (Vokal) mengajak Yofa (Gitar), Hari (Gitar), Kamal (Bas) dan Dendi (Drum) meneruskan band yang dibentuk sejak tahun 2013, bernama Happy Man.

Happy Man memiliki kecintaan terhadap musisi – musisi Rock era 60 sampai dengan 80-an seperti Rolling Stones, Led Zeppelin, AC/DC, Mr Big dan U2. Happy Man bereksperimen memodernisasi unsur Klasik Rock menjadi suatu karya yang lebih fresh dan catchy untuk di dengarkan oleh generasi masa kini.

Di akhir tahun 2018 ini, Happy Man akan mengeluarkan debut single mereka yang bertajuk “The Magic is Running”. Lagu ini bercerita tentang alunan musik yang menyihir para pendengarnya untuk menari dan berpesta pora mengikuti irama enerjik yang dilantunkan. Melodi gitar bercita rasa psychedelic, ritem gitar berdistorsi crunchy, permainan bas groovy, dentuman drum solid, serta karakter vokal powerful menjadi style baru yang membedakan music Happy Man dengan band Rock lainnya.

Debut Single “The Magic is Running” dirilis secara online pada tanggal 7 Desember 2018 di berbagai media streaming. @fransiscuseko19 + SPR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.