Scroll to Top

Semakin Sengit Persaingan Para Coach, Ada Duo Asal Ambon lolos Ke Babak Berikutnya The Voice Indonesia

By admin / Published on Saturday, 01 Dec 2018 03:00 AM / No Comments / 108 views
Duo Patrick Dan Alberth (Ambon(

Cadaazz.com – Episode ke 5 Blind Audition The Voice Indonesia menghadirkan banyak kontestan yang mempunyai karakter vokal unik dan mencengangkan buat para coach. Dari sekian banyak kontestan yang lolos di episode 5 ini ada beberapa yang sangat menarik perhatian para coach diantaranya adalah penampilan soul full dan power full Octarianti Arthanauli (Artha) yang diperebutkan oleh semua coach, penampilan Yona Thandra (Yonathan) yang tanpa beban, penampilan Maria Gabriela (Gaby) yang menggemaskan, Adinda Nurulizha (Adinda) yang nge-rock, Zahra Azizah (Zahra) yang reggae banget, duo Patrick Tahapary (Patrick) dan Alberth Matullesy (Alberth) yang kompak, Ingrid Tamara Suwarno (Ingrid) yang punya suara lembut dan Waode Heni Andraini yang punya suara vintage.

Seperti di empat episode sebelumnya, Coach Armand, Coach Anggun, Coach Vidi Nino dan Coach Titi DJ tetap bersaing dan saling mengandalkan rayuan – rayuan maut mereka untuk mendapatkan kontestan yang mereka suka. Yang menarik lagi dari episode ke 5 Blind Audition The Voice Indonesia adalah hadirnya Tantri Kotak sebagai bintang tamu rahasia untuk mengejutkan salah satu kontestan yang sangat nge-fans kepadanya serta aksi bagi – bagi kain asal daerah NTT kepada seluruh coach dan host The Voice Indonesia dari salah seorang kontestan yaitu Barry yang justru tidak lolos ke babak berikutnya.

Kejutan lain dari episode ke 5 Blind Audition The Voice Indonesia ini adalah lolosnya duo asal Ambon yaitu Patrick dan Alberth yang berhasil mematahkan mitos atau kebiasaaan bahwa peserta dengan format duo selalu sulit menembus babak Blind Audition selama ini. Untuk episode ke 5 ini masisng – masing coach mendapatkan 2 kontestan masuk kedalam team mereka. Coach Armand berhasil mendapatkan Artha (Bekasi) dan Yonathan (Bengkayang), lalu coach Anggun mendapatkan Adinda (Medan) serta Patrick dan Alberth (Ambon). Coach Vidi Nino mendapatkan tambahan 2 kontestan yaitu Zahra (Bandung) dan Ingrid (Jakarta) dan yang terakhir Coach Titi DJ ketambahan anggota team yaitu Gary (Jakarta) dan Waode (Bau Bau). @fransiscuseko19

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.