Scroll to Top

Menyusul Kesuksesan Film Layar Lebarnya, Si Doel The Movie Di Distribusikan Dalam Format DVD

By admin / Published on Saturday, 01 Dec 2018 16:24 PM / No Comments / 81 views

Cadaazz.com – Film keluarga yang diangkat dari sinetron berserie tahun 90-an berjudul ‘Doel Anak Sekolahan’ sukses di buat versi layar lebarnya pada awal tahun 2018 lalu. Film yang versi layar lebarnya di beri judul “Si Doel The Movie” dan di bintangi oleh Rano Karno, Cornelia Agatha, Maudy Koesnadi, Mandra, Suti karno, Adam Jagwani dan Ahong ini konon sudah menembus 1,7 juta lebih penonton di bioskop nasional.

Kesuksesan penayangan Si Doel The Movie tersebut membuat Falcon Pictures dan Karno’s Film berinisiatif untuk memasarkan film keluarga tersebut lebih luas lagi yaitu melalui jaringan gerai makanan cepat saji Kentucky Fried Chicken. JMSI atau Jagonya Music & Sport Indonesia menyambut hangat keinginan Falcon Pictures dan Karno’s Film untuk mendistribusikan film Si Doel the Movie dalam format DVD di gerai – gerai KFC seluruh daerah di Indonesia.

“JMSI sangat bangga dan senang bisa bekerjasama dengan Falcon Pictures dan Karno’s Film merilis film keluarga terbaik ini. DVD Si Doel The Movie ini akan menjadi pilihan favorit untuk disaksikan bersama keluarga, Saya juga sudah menonton film ini dan sangat menikmatinya karena memiliki pesan moral yang baik”, terang Steve Lillywhite selaku CEO JMSI

Produser Falcon Pictures, Frederica berharap kesuksesan film Si Doel The Movie di bioskop juga bisa diikuti dengan kesuksesn penjualan DVD nya di gerai – gerai KFC.

“Semoga DVD ini bisa mengobati rasa penasaran para penggemar Si Doel yang belum sempat menyaksiknnya di bioskop”, tutur Frederica.

Sementara itu Rano Karno yang hadir di acara press con rilis DVD Si Dosel The Movie pada Jumat 30/11/2018 di KFC Kemang merasa sangat bahagia dan bersyukur atas rilisnya DVD Si Doel The Movie tersebut.

“Semoga film ini bisa terus menghibur penggemarnya Doel di Indonesia dan di luar negeri, karena penggemar film Si Doel di luar negeri juga sangat banyak”, terang Rano Karno. @fransiscuseko19

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.