Scroll to Top

Rizky Febian Mengalah Demi Cinta di Single “Menari”, Lirik dan Video Musiknya Sedih Dan Bikin Baper

By admin / Published on Friday, 30 Nov 2018 12:03 PM / No Comments / 143 views

Cadaazz.com – Penyanyi Rizky Febian kembali merilis single terbaru bertajuk ‘Menari‘ dari album pertamanya “Jejak“. Lagu menari yang di produseri oleh Laleimanino (Lale, Ilman, Nino) merupakan kolaborasi antara Rizky Febian sebagai penyanyi dan pencipta lagu bersama dengan Lale, Ilman dan Nino sebagai produser musik, menjadikan sebuah warna music yang baru untuk Rizky Febian dalam single terbarunya yang berjudul Menari dilansir dari YouTube channel Net Talent Management.

Menari menjadi pilihan pertama Rizky Febian dari 9 lagu yang dirilis dalam Album pertama Rizky Febian “JEJAK”, dengan konsep, nuansa dan karakter lagu yang sangat berbeda dengan single Rizky Febian yang telah dirilis sebelumnya. Menari bercerita tentang sebuah keyakinan yg dimiliki oleh seseorang dalam mengungkapkan cinta. Cinta adalah sebuah ungkapan perasaan, cinta tidak harus selalu tentang memiliki. Ketika memang semesta tidak berkehendak, ada kalanya kita sebagai manusia dewasa akan bersedia “mengalah” demi kebahagian orang yang kita cintai.

Single Menari ini mengisahkan seorang pria yang ingin mewujudkan impian dari wanita yang dicintainya. Merupakan pengharapan dari seorang pria yang ingin membahagiakan seorang cewek yang sudah dimiliki orang lain. Dalam video musik ini Iky yang juga terlibat disetiap adegannya. Adegan dimana seorang cowok ini tahu di waktu yg sekarang enggak bisa ngedapetin, enggak bisa memiliki, tapi dia tahu cara lain biar bisa bareng sama cewek tersebut tanpa jadi perusak hubungan orang, dengan cara lain  agar bisa membahagiakan cewek tersebut.

Dalam video musik ini, Iky sebagai cowok yang menyukai cewek tersebut mengajukan diri untuk menari menggantikan kekasih sang cewek yang kecelakaan saat latihan menari demi menwujudkan impian si cewek untuk tampil di sebuah perlombaan menari. Hingga akhirnya adegan demi adegan kebersamaan keduanya tersugguhkan, saat hari yang ditunggu keduanya tampil dipanggung untuk menari dan akhirnya penampilan mereka membawa mereka menjadi pemenang. Dan akhirnya kenyataannya Iky harus mengalah untuk sebuah kebahagian orang lain dengan melihat cewek yang ia cintai harus kembali pada cowoknya. Sebuah ending video musik yang bikin baper dengan lirik yang sedih terasa di lagu milik anak komedian Sule ini.

Selain rilis single Menari, Rizky Febian juga merilis video musiknya di YouTube channel pada 23 November 2018 lalu yang sudah di tonton sekitar 950 ribu lebih viewer dan masuk di posisi 43 tranding topik YouTube Indonesia. Single terbaru Rizky Febian juga sudah bisa di download di semua digital platform. Congrats Iky, ditunggu karya – karya ciamiknya. (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.