Scroll to Top

Penyanyi Belia, Rahmania Astrini Luncurkan Single Terbaru “Karenamu”

By admin / Published on Monday, 26 Nov 2018 10:10 AM / No Comments / 76 views

Cadaazz.com = Penyanyi cantik serta kharismatik, Rahmania Astrini, kembali menyuguhkan single barunya pada jagat hiburan Indonesia. Penyanyi berusia 17 tahun yang sebelumnya dikenal melalui singlenya yang berjudul ‘It’s Amazing’ ini kembali menunjukkan karyanya dalam sebuah single yang berjudul ‘Karenamu’.

‘It’s Amazing’ yang telah lebih dikenal terlebih dahulu adalah lagu dengan lirik berbahasa Inggris, yang dalam seminggu pertama kemunculannya, lagu ini telah didengarkan oleh sebanyak 30% pendengar manca negara yang berasal dari Malaysia, Singapore, Thailand, Phillipines, Thailand, Korea, Hongkong, UK, US, dan juga Canada.

Dengan harapan untuk menciptakan sebuah karya musik berkualitas yang kembali dapat diterima oleh masyarakat seperti single terdahulunya, lagu ‘Karenamu’ tercipta dengan balutan musik Pop/RnB berjiwa muda yang diharapkan dapat menjadi sebuah materi yang bisa diterima oleh pasar lagu bernuansa Pop/RnB.

“Ada banyak cerita yang Aku tuangkan dalam lagu ini. Ini merupakan salah satu lagu awal yang aku tulis, meskipun dalam penulisannya aku turut dibantu oleh Raguel Lewy. It actually gives me confidence to know that I can write a song. Semoga bisa diterima oleh pendengar Indonesia,” Tutur Astri.

Lagu Karenamu meceritakan tentang cinta yang diangkat dari pengalaman pribadi Astri sendiri, dimana pada awalnya ia sering dilingkupi oleh rasa tidak percaya diri ketika memulaikarirnya sebagai penyanyi, namun orang-orang yang dicintainya terus memberi semangat hingga akhirnya ia dapat menggapai mimpinya.

Pada lagu ‘Karenamu’, pendengar dapat lebih mengenal penyanyi yang memulai karirnya dari cover lagu melalui Instagram ini. Pasalnya, Astri menuangkan cerita pribadinya yang tidak diketahui orang banyak melalui barisan lirik diantara lantunan nada indah di lagu ini. (SPR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.