Scroll to Top

Menyatu Dengan Alam Di Video Klip Single “Apa Kabarmu” nya Enda Dan Oncy

By admin / Published on Sunday, 25 Nov 2018 16:53 PM / No Comments / 103 views

Cadaazz.com –  Setelah melempar single “Apa Kabar Mu” ke seluruh radio – radio nasional pada media oktober 2018 lalu, dua gitaris band Ungu, Enda dan Onci melanjutkan kreatifitas project duo mereka dengan merilis video klip resminya beberapa hari lalu.

Berlokasi di Situ Patenggang, Jawa Barat, video klip yang di produksi Trinity optima dan di arahkan oleh Dimas ini mampu memberikan perasaan segar pada penontonnya. Single “Apa Kabarmu” yang musiknya di dominasi dengan sound akustik disatukan oleh Dimas dengan suasana alam sekitar yang sangat asri.

Di video klip tersebut digambarkan Enda dan Oncy tampil dengan natural menikmati alam disitu sambil bermain gitar dan sesekali menyeruput kopi hangat. Enda dan Oncy pun di eksploitasi ke dalam pemandangan padang rumput, kebun teh dan tepian danau yang indah sambil bernyanyi.

Enda dan Oncy memang sedang fokus di proyek duo mereka setelah sang vokalis Pasha sedang fokus menjadi wakil walikota Palu yang harus mengabdi pada pemerintah daerah Palu saat ini. Enda dan Oncy mengaku tetap serius menggarap proyek duo yang awalnya hanya iseng – iseng namun kemudian menjadi serius ini.

Video klip terbaru single “Apa Kabarmu” dari Enda dan Oncy ini sudah dirilis di Youtube sejak tanggal 23 November 2018 lalu, pastikan kalian juga menyempatkan waktu untuk menyaksikan video klip tersebut ya guys. @fransiscuseko19

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.