Scroll to Top

Semakin Matang, Group Boy Band “Crystal Boys” Muncul Kembali Dengan Single Terbaru

By admin / Published on Tuesday, 20 Nov 2018 23:13 PM / No Comments / 229 views

Cadaazz.com – Setelah setahun sebelumnya merilis single perdana berjudul “Cinta” yang merupakan karya apik dari Chrisye dan Adjie Sutama, group Boyband ‘Crystal Boys’ kembali hadir di industri musik Indonesia dengan meluncurkan single terbaru mereka yang berjudul “U La La La (Aku Jatuh Cinta)”. Lagu yang jadi single kedua ‘Crystal Boys’ ini di ciptakan oleh Marvin Meltho yang merupakan anggota dari Pasto, penata musik Melly Goeslaw dan terlibat sebagai coach di belakang layar acara The Voice Indonesia.

‘Crystal Boys’ terbentuk pada tahun 2017 lalu. para personil ‘Crystal Boys’ seperti : Ryan, Michael, Rendy Oliver dan Naufal di satukan malalui proses audisi dan karantina yang mereka alami sebelumnya. Sejak berdiri dan merilis single pertama berjudul “Cinta”, Crystal Boys telah banyak melakukan show off air seperti event Asian Games 2018, dan event – event keren lainnya untuk memperbanyak pengalaman manggung mereka.

Kembali ke single kedua mereka yang berjudul “U La La La (Aku Jatuh Cinta) diatas, ke lima personil ‘Crystsal Boys’ mengaku sangat excited dan bersemangat menceritakan tema dan lirik single tersebut. Seperti di lansir dari launching single “U La La La (Aku Jatuh Cinta)” yang dilangsungkan selasa malam di Lippo Puri Mall, Jakarta Barat, para anggota ‘Crystal Boys’ bercerita bahwa single terbaru mereka ini bakalan mengingatkan para pendengarnya akan masa – masa sedang jatuh cinta.

Ryan, Michael, Rendy Oliver dan Naufal yakin masyarakat yang mendengarkan lagu ini akan terbawa ikut bergoyang karena irama lagu ini sangat ceria dan sangat enak untuk para pendengar mengikuti nada lagu ini, kalau gak percaya silahkan simak video klip lagu “U La la La (Aku Jatuh Cinta) yang sudah bisa di saksikan melalui channel resmi Crystal Boys Indonesia. @fransiscuseko19

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.