Scroll to Top

Film “THE HOWS OF US”, Kisah Pasang Surut Hubungan Primo dan George

By admin / Published on Monday, 19 Nov 2018 04:44 AM / No Comments / 123 views

Cadaazz.com – The Hows Of US, film drama romantis Filipina 2018 yang disutradarai oleh Cathy Garcia-Molina dan dibintangi Kathryn Bernardo dan Daniel Padilla, tayang serentak 16 November 2018 di bioskop Indonesia. Film ini merupakan film kedua kolaborasi Garcia-Molina dengan Bernardo dan Padilla setelah film 2014, She’s Dating the Gangster. The Hows Of Us merupakan film terlaris di negara asalnya Filipina yang sudah rilis perdana di 29 Agustus 2018 lalu.

Hingga saat ini, The Hows Of Us telah diputar secara internasional dan menembus pasar Amerika dan Eropa. Seperti yang diumumkan eksekutif Star Cinema, Roxy Liquigan di Victory Party, banyak pemutaran internasional diperpanjang karena permintaan publik.

The Hows Of Us adalah kisah yang mengharukan Tentang pasang surut hubungan yang dialami oleh pasangan Primo dan George yang dibalur dengan keindahan Filipina dan Amsterdam, Belanda.

Film yang menggunakan dua bahasa yaitu English dan  Filipino ini berdurasi 117 menit, menceritakan tentang mimpi pasangan muda yang ingin bersama sampai tua, mereka menghadapi perjuangan dalam menjalin hubungan jangka panjang.

George ( Kathryn Bernardo ) dan Primo ( Daniel Padilla ) adalah teman sekolah yang jatuh cinta. George bersiap untuk masuk ke sekolah kedokteran dan Primo adalah seorang musisi yang menunggu bandnya mencapai sukses besar.

Bersama-sama, di sebuah rumah yang mereka tempati yang diwarisi oleh bibinya George, mereka bermimpi sukses besar dan berjanji untuk saling mendukung tidak peduli apa pun. Tetapi apa yang terjadi ketika impian kesuksesan tidak datang untuk salah satu dari mereka? Primo tidak mendapatkan terobosan besar terhadap karir musik bersama bandnya, sehingga ia berubah menjadi artis yang sulit dan arogan. Bahkan tidak bisa membantu membayar tagihan dalam kehidupan sehari – hari mereka berdua. Meskipun demikian George tetap setia pada janjinya untuk mendukung Primo melalui semua itHingga Goerge akhirnya  mencapai titik keputus asaan dan menyerah hidup bersama Primo.

Hingga setelah bertahun – tahun  kemudian Primo kembali dengan perubahan untuk Goerge. Disisi lain adiknya Goerge, Yohan yang menderita diabetes juga membutuhkan biaya besar dan ingin berjumpa dengan ayah kandungnya yang tinggal di Amsterdam (Belanda). Seperti apa kisah Primo dan Goerge selanjutnya?

Film Drama Romantis Filipina yang diproduseri oleh Olivia Lamasan didukung para pemain Filipina yaitu Kathryn Bernardo, Daniel Padilla, Darren Espanto, Jean Garcia, Susan Africa, Leonida, Ria Atayde, Kit Thompson, Alwyn Uytingco, Juan Miguel Severo dan John Arcilla. (@enny_hdyn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.