Scroll to Top

Geisha Makin Nyaman Dengan Regina Di Single Baru “Kembali Pulang”

By admin / Published on Sunday, 18 Nov 2018 12:53 PM / No Comments / 130 views

Cadaazz.com – Group band nasional Geisha kembali meluncurkan sebuah single baru yang juga merupakan single kedua untuk vokalis baru mereka Regina. Yup, seperti telah banyak diketahui oleh pecinta musik tanah air bahwa regina adalah vokalis baru yang di rekrut Geisha dan Musica Studio’s setelah kepergian vokalis mereka Momo.

Geisha yang saat ini di gawangi oleh Regina (vokal), Roby (gitar), Nard (bass), Dhan (keyboard) dan Aan (drum) kembali menjaga eksistensi Geisha lewat sebuah single terbaru  yang berjudul ‘Kembali Pulang’. Single ini sendiri menceritakan tentang berbagai pertanyaan yang muncul mengenai sebuah perpisahan.

Lagu ‘Kembali Pulang’ bercerita tentang kedua pasangan yang telah berpisah karena suatu permasalahan yang belum terselesaikan, namun salah satunya ingin kembali bersama.

“Lagu ini menceritakan seseorang yang kehilangan waktu menjelaskan sesuatu kepada pasangannya. Artinya mereka punya masalah, namun seseorang yang diharapkan telah pergi.” ucap Roby dilansir melalui official website Musica Studio’s.

Menyimak vokal Regina di lagu ini tampak karakter khas penyanyi cantik tersebut mulai keliatan dan mulai bisa nempel di telinga kita yang menyimaknya sejak single pertama “Kering air Mataku” dirilis Geisha beberapa waktu lalu. Penjiwaan Regina yang sangat dalam membuat lagu – lagu Geisha terasa semakin terasa dewasa di banding Geisha sebelumnya.

Seperti juga lagu – lagu Geisha sebelumnya, Single “Kembali Pulang” sendiri juga di ciptakan oleh Roby. Bahkan kabarnya Single yang musiknya di produseri oleh Irwan Simanjuntak ini di buat hanya dalam waktu 2 jam oleh Roby. Single terbaru Geisha ini sudah dirilis sejak tanggal 9 November 2018 dan akan tersedia di seluruh Digital Platform resmi. @fransiscuseko19

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.