Scroll to Top

Ajakan Bersatu Dari Musisi Reggae, Mr Ho Di Single NKRI Bersatu

By admin / Published on Sunday, 18 Nov 2018 10:16 AM / No Comments / 78 views

Cadaazz.com – Mr. Ho adalah namanya, ia merupakan lelaki dewasa yang menurutnya nama Mr. atau Mister adalah sebutan atau panggilan untuk nama Tuan atau Bapak. Nama ini menurut si pemiliknya Ho mendatangkan kemudahan dan lebih simple diucapkan, lebih internasional, dan supaya dunia itu tahu namanya, dan gampang untuk diingat.

Mr. Ho sebelumnya dikenal dengan nama Ho saja, ia pernah berduet dengan partnernya Titi  dengan nama  Duo Hottea  (Ho & Titi). Namun kali ini, Ho mencoba memantapkan karirnya lewat penampilan solo dan merilis single perdananya bertajuk “NKRI Bersatu”.

Single “NKRI Bersatu” adalah sebuah konsep musik Reggae yang diciptaan oleh Ho dan juga diaransemen musiknya oleh Mr. Ho sendiri. Lagunya memiliki karakter tersendiri yaitu sesuai dengan ungkapanperasaan yang terinspirasi dari kehidupan nyata saat ini dalam berbangsa dan bernegara, yang tentunya ia sebagai warga negara sangat mencintai Negara Kesatuan Republik Indonesia. no hoak, tidak saling membenci karena berbeda pendapat.

Lagu “NKRI Bersatu” bercerita tentang walaupun bermacam suku bangsa dari Sabang sampai Merauke, berbeda warna budaya, itulah Indonesia. Paling Indah berdamai, saling suka dan cinta, karena kita semua saudara satu bangsa, satu bahasa, itulah Indonesia. Mari bersatu, mari berdamai dalam wadah NKRI bersatu.

Lagu ini mengajak dan mengingatkan kepada kita semua untuk apa kita berantem, untuk apa kita menyebar berita hoak, untuk apa kita saling membenci, untuk apa kita bermusuhan, padahal kita semua adalah satu tanah air, satu bahasa, satu bangsa itulah Indonesia. Mari kita guyub, rukun dan saling bahu membahu untuk kemajuan bangsa dan negara kita, karena negara kita kaya, maka jika kita bersatu, kita berdamai, tidak saling menghujat maka kita akan menuju bangsa yang  maju, kuat, makmur, sejahtera dan disegani dunia internasional. NKRI Bersatu..NKRI Harga Mati !!  (SPR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.