Scroll to Top

Konser “The 90’s Festival” Sukses Digelar, Fathur dan Nadila Masih Mempesona

By admin / Published on Monday, 12 Nov 2018 02:49 AM / No Comments / 129 views
Fatur Nadila

Cadaazz.com – Untuk keempat kalinya, ajang musik tahunan The 90’s Festival kembali digelar, Sabtu 10 November 2018. Acara musik ini digelar di Gambir Expo, Jakarta Pusat. Berbeda dengan tahun sebelumnya, tahun ini penonton benar-benar dibawa ke era 90-an melalui suasana yang diperlihatkan di lokasi konser digelar.

Aura 90-an langsung terasa ketika menyambangi MLD Spot Stage yang dibuka oleh duet Fatur dan Nadila. Fatur dan Nadila tampaknya membuat suasana panggung festival 90’s jadi mempesona dengan penampilan keduanya. Meski cuaca cukup panas, namun pengunjung tetap menikmati penampilan keduanya. Lagu – lagu yang di sajikan oleh Fatur dan Nadila membuat para pengunjung yang rata – rata lahir di era 90’s ini ikut bernyanyi dan menikmati lagu – lagu diajak bernostalgia.

Penampilan keduanya di atas panggung dibuka dengan single duet lain milik mereka berjudul Kau Cintaku, Aku Cintamu. Disusul tembang jagoan dari album masing-masing seperti Nadila dengan Salahkan Aku dan Fatur dengan Selalu Untuk Selamanya.

Penonton yang memadati stage langsung sing along sambil melambai-lambaikan tangan ke atas. Tak memedulikan panas yang menyengat. Selain menyanyikan lagu – lagu duet dan single masing – masing, Fatur dan Nadila juga membawakan cover lagu musisi lain yang pernah booming pada tahun 90-an seperti lagu milik Vina Panduwinata “Sungguh“, “Begitulah Cinta” milik Sheila Majid feat Harvey Malaiholo serta Fatur dan Nadila menutup penampilan mereka dengan lagu hits mereka yaitu “Akan Kulakukan Semua Untukmu” yang makin membuat pengunjung semangat bernyanyi bareng.

Berbicara 90an, tidak hanya mengingatkan kita akan musiknya saja, permainan dan kuliner juga tak luput dari ingatan kita. Bagaimana tidak? Ditengah era digital yang semakin canggih ini, tidak dipungkiri kerinduan akan itu pasti ada. The 90’s Festival kali ini menyajikan berbagai kuliner dan juga permainan khas 90an. Game Watch, Gameboy, Nintendo, dan game console lainnya hadir di helatan The 90s Festival ini. Jajanan dan kuliner khas juga bisa ditemukan di tenant-tenant yang ikut memeriahkan The 90s Festival ini.

Perhelatan ke empat The 90’s Festival di meriahkan oleh musisi – musisi 90’s diantaranya tersebut di antaranya adalah Blue, The Moffatts, Padi Reborn, Sheila On 7, B3, Kidnap Katrina, Iwa K, Lingua, dan masih banyak yang lainnya.

Pengunjung yang datang tidak hanya menikmati penampilan dari musisi 90an, pengunjung juga dapat membeli merchandise khas 90an yang ada di The 90’s Festival. Bagi para pecinta barang-barang antik dan menarik, “90’s Zone” menjadi tempat yang tepat. (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.