Scroll to Top

Ada 7 Kepribadian di Film ” Keira”, Ini Kata Angelica Simperler

By admin / Published on Sunday, 11 Nov 2018 02:01 AM / No Comments / 90 views

Cadaazz.com – 7 Rumah Productions tergolong berani memproduksi film yang berbeda dari film – film lainnya. Ini terbukti dengan di rilisnya film bergenre thriller berjudul “Keira” yang berkisah tentang 7 Kepribadian yang di miliki oleh seseorang. Film yang di sutradarai oleh Harry Dagoe mencoba memberikan cerita yang berbeda di perfilman nasional.

Menurut sang produser, Andri, film ini yang mengisahkan mengenai seorang perempuan yang memiliki kepribadian ganda yang bisa berubah suatu saat, menjadi melankolis yang kemudian bisa berubah menjadi Sadis. Namun, film Keira menyampaikan pesan, untuk menyembuhkan seorang yang mengalami penyakit psikologis kepribadian ganda (bipolar), dibutuhkan rasa cinta dan kasih sayang membuatnya merasa nyaman.

“Pesan yang ingin disampaikan, bahwa orang yang mempunyai kepribadian ganda adalah bukan orang yang harusnya kita kucilkan. Tapi justru malah harus kita rangkul. Karena orang-orang seperti ini membutuhkan cinta dan kasih sayang yang sangat kuat untuk bisa kemblai ke pribadi yang dominan,” ungkap Andri dalam jumpa pers di XXI Plasa Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (7/11/18).

Dari jalan cerita, bagi para penonton mungkin tak akan cepat mengerti jalan cerita dari film Keira, karena film ini penuh dengan adegan-adegan tak terduga (twist). Memang film ini tergolong film berat, penonton diajak untuk berfikir tentang cerita dalam film tersebut dari awal film dimulai.

Sebagai pemeran utama wanita dalam film ini adalah Angelica Simperler yang mengaku kesulitan berperan di film ini karena hanya memiliki waktu yang sangat sedikit untuk mempersiapkan adegan kekerasan seksual yang ada dalam film “Keira”.

“Adegan pemerkosaan, aku sama sekali kan belum merasakan itu. jadi di situ kesulitannya gimana ternyata bener-bener seorang wanita yang diperkosa itu ternyata selemah itu ya,” kata Angelica Simperler.

“Berperan sebagai seorang perempuan bernama Keira yang memiliki kepribadian ganda (bipolar), Keira ini tiba – tiba punya kepribadian sadis suatu ketika berubah menjadi pribadi yang mudah menangis. Awalnya aku mikir emang ada ya orang kayak gitu, eh ternyata emang ada,”tambah Angelica.

Propinsi Lampung menjadi latar cerita dari film Keira, termasuk penggunaan destinasi wisata menjadi tempat lokasi syuting film yang begitu eksotis. Sangat sedikit film yang diproduksi di Lampung. Dalam cerita film, tokoh Keira dituturkan tinggal di Lampung.

Film yang akan tayang 15 November 2018 ini didukung oleh pemain seperti Angelica Simperler, Ray Sahetapy, Djenar Mahesa Ayu, Yan Wijaya, Tiga Setia Gara, Ferly Putra, Rocky Jeff, Cinta Ramlan, dan lain-lain. (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.