Scroll to Top

Demi Peserta Ini, Armand Maulana Berlutut dan Pamer Piala Penghargaan

By admin / Published on Friday, 09 Nov 2018 18:58 PM / No Comments / 114 views

Cadaazz.com – Babak blind Auditions episode 2 The Voice Indonesia digelar Kamis  malam 8 November 2018, dengan menampilkan peserta yang siap memukau para coach. Persaingan semakin seru dengan persaingan ketat para coach merayu para peserta agar masuk ke dalam teamnya. Berbagai cara dilakukan agar peserta yang tampil masuk kedalam team coach seperti yang di lakukan coach Armand Maulana terhadap Jasmine Risach peserta asal Makassar ini.

Penampilan Jasmine yang tampil melantunkan lagu milik BANDA Neira Feat Gardika Gigih berjudul “Sampai Jadi Debu” ini membuat dua coach yaitu Anggun dan Armand Maulana memutar kursinya untuk peserta berusia 17 tahun ini.

Dengan suara indah dan kemampuan bermain gitar nya, Jasmine berhasil meluluhkan hati Coach Armand dan Coach Anggun untuk memencet tombol nya

Setelah Jasmine selesai bernyanyi, tidak banyak kata kata yang dikeluarkan Coach Armand untuk meyakinkan Jasmine untuk bergabung di tim nya. Armand langsung menghampiri Jasmine ke tengah stage sambil memohon dan berlutut tepat di depan Jasmine dan mengaku merinding mendengar Jasmine bernyanyi.

“Beberapa kali saya merinding dan please saya membutuhkan kamu di tim saya,’ ujar Armand di Studio GTV, Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (8/11/18).

Dengan penuh kelembutan dan keyakinan, Coach Anggun mencoba merayu dan meyakinkan Jasmine untuk bergabung dengan tim nya. Coach Anggun pun tidak mau kalah, ia pun ikut menghampiri Jasmine dan duduk bersama Armand.

Ternyata Coach Armand belum puas dengan rayuannya. Untuk memastikan agar Jasmine mau bergabung, vokalis Gigi ini sampai membawa 3 buah piala yang dia raih selama berkarier yang coach Armand gunakan untuk menyakinkan Jasmine.

Coach Anggun juga tak mau kalah dengan Coach Armand dan memamerkan sederet prestasinya yang salah satunya di Music World Awards.

“Saya juga sudah punya semuanya, sama kok sama coach Armand. Yang coach Armand belum punya piala Music World Awards loh,”kata Anggun.

Akhirnya rayuan – rayuan yang di lontarkan kedua coach terhadap Jasmine membuat coach Titi dan coach Vidi Nino meminta Jasmine untuk memilih salah satu diantara Armand atau Anggun. Jasmine akhirnya memilih untuk bergabung di Team Anggun. Hal ini membawa kekecewaan yang mendalam untuk Coach Armand. Ia bahkan marah marah kepada “Asisten” nya.

“Lo gue suruh bawa 12 piala eh malah cuma tiga piala, gimana  sih,” ujar Armand yang  kesel kepada assistennya.

Dalam babak Blind Auditions episode 2 ini, Coach Armand mendapatkan BOB & BELLA, sedangkan Coach Anggun mendapatkan JASMINE, DERY & KIM. Selanjutnya Coach Vidi Nino mendapatkan TALITHA & RANI. Sedangkan Coach Titi DJ diperkuat oleh GOK & JULANDRY. Siapakah yang akan menyusul bergabung di team para coaches? Saksikan Kamis depan The Voice Indonesia 2018 hanya di GTV Pukul 19.30 wib.(@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.