Scroll to Top

Misi Khusus Menghancurkan Transmiter Jerman Berubah Jadi Menegangkan Di Film “Overlord”

By admin / Published on Wednesday, 07 Nov 2018 02:59 AM / No Comments / 88 views
Overlord

Cadaazz.com – Buat para sineas yang menggemari film berlatar belakang perang dunia, zombie serta aksi penuh kekerasan pasti bakal menyambut dirilisnya film Hollywood berjudul “OVERLORD” dengan gembira dan bakal segera menyaksikan film ini di bioskop – bioskop kesayangan mereka. Yup, film garapan sutradara Julius Avery ini benar – benar memadukan kebiasaan tembak menembak dan ledakan – ledakan di film perang dengan ketegangan mencekam dan kejadian – kejadian yang mengagetkan ala film – film horor.

Film yang berlatar belakang perang dunia kedua ini menceritakan tentang sekelompok pasukan terjun payung sekutu yang di terjunkan di sebuah desa wilayah selatan Perancis dengan misi menghancurkan alat pengacau sinyal transmiter milik nazi Jerman yang di pasang pada sebuah gereja tua yang juga menjadi markas komando pasukan nazi jerman tersebut. Kelompok penerjun payung tersebut kemudian harus lolos dari kejaran tentara Jerman yang mengejar mereka hingga menyisakan 4 orang yang selamat.

Empat tentara sekutu tersebut kemudian mendapat pertolongan dari seotang wanita desa yang memberi tempat berlindung buat mereka. Misi para tentara sekutu yang harus segera mematikan alat transmitter milik Jerman tersebut agar pasukan  sekutu bisa segera menyerang pertahanan Jerman lewat laut dan udara tersebut menjadi semakin sulit ketika mereka menghadapi kenyataan bahwa di markas pasukan Jerman terebut ada laboratorium milik nazi yang sedang melakukan percobaan penemuan serum yang bisa membuat manusia mati menjadi hidup kembali / menjadi zombie.

Overlord

Sadar bahwa penelitian yang dilakukan para ilmuwan Jerman tersebut sangat membahayakan, pasukan sekutu tersebut kemudian berusaha masuk kedalam markas Jerman dengan dua misi yaitu menghancurkan alat transmitter Jerman dan menyelamatkan para manusia yang dijadikan kelinci percobaan di laboratorium milik Jerman tersebut sekaligus menghancurkannya. Mampukah pasukan sekutu yang tinggal 4 orang di bantu seorang wanita warga desa tersebut menuntaskan misinya? Saksikan sendiri mulai hari ini, Rabu, 7 November 2018 di seluruh XXI di kota kalian ya.

Film yang sepanjang adegannya penuh dengan ketegangan nan mencekam ini di produseri oleh produser yang sama dengan film Star Wars 9 yaitu J.J Abrams dan Lindsay Weber, sementara penulis skenarionya adalah Mark L Smith dan Billy Ray (Billy Ray juga merupakan yang memiliki ide ceriya awal).Film produksi Bad Robot Production dan di distsribusikan oleh Paramount Pictures ini menampilkan “Jovan Adepo, Wyatt Russell, Pilou Asbæk, Mathilde Ollivier, John Magaro” serta “Jo Burn, Jon Cohen dan Cory Bennett Lewis” sesbagai eksekutif produser. @fransiscuseko19

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.