Scroll to Top

Hai Para Rocker, Bersiaplah Guns N’ Roses Siap Guncang GBK

By admin / Published on Wednesday, 07 Nov 2018 06:46 AM / No Comments / 190 views

Cadaazz.com – Group Band Rock Legendaris Guns N’ Roses akan menyambangi Indonesia dengan konser bertajuk “Not In This Lifetime Tour” yang akan di selenggarakan pada 8 November 2018 di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta. Menurut Adib Hidayat perwakilan dari promotor konser  ini, Jakarta merupakan kota pembuka di Asia untuk konser Guns N Roses.

“Axl Rose dan kawan – kawan sudah tiba tadi siang (6/11/18), kemungkinan mereka akan check sound, Rabu dan Kamis. Persiapan panggung pun sudah nyaris rampung. Yang jadi lebih istimewa, Konser Gun N Roses akan menjadi spesial karena akan menjadi band pertama pertama yang menjajal Gelora Bung Karno pasca direnovasi,”ujar Adib Hidayat disela prescon di GBK Corner,  Jakarta, Selasa (6/11/18).

Dengan membawa sekitar 50 orang personil dengan membawa 40 ton terdiri dari sound, lighting dan LED, pihak management memastikan, band Guns N Roses tidak akan mengecewakan penggemarnya di Jakarta.

“Mereka sangat antusias, rileks dan siap untuk bermain dan beraksi di depan para penggemarnya di Indonesia,” kata Samantha Tjovolos perwakilan promotor Third Eye Management.

“Tiket masih tersedia dan bagi para penggemar masih bisa melakukan pembelian melalui halaman id.bookmyshow.com/gnrjkt , bagi para pembeli tiket yang sudah melakukan pembayaran harap secara aktif mengecek emailnya karena semua info seputar penukaran tiket akan dikirim melalui email masing-masing,” ujar Adib Hidayat,

Adib menambahkan beberapa poin penting seputar informasi penting seputar show day yakni, gate dibuka pada pukul 16.00 dan arena stadion dibuka pada pukul 17.00. Untuk kenyamanan bagi para penonton diharapkan tidak membawa tas besar pada saat menyaksikan konser Guns N’ Roses ‘Not In This Lifetime Tour’. Selain itu para penonton yang akan masuk ke area parkir Gelora Bung Karno harus memiliki e-money untuk semua pembayaran parkir.

Dalam konser reuni ini Guns N’ Roses akan tampil dengan formasi klasik yang akan memuaskan fans di Jakarta, yang terdiri dari Axl Rose (vokal, piano), Duff McKagan (bass), Slash (gitar utama), Dizzy Reed (keyboard), Richard Fortus (gitar ritme), Frank Ferrer (drum), dan Melissa Reese (keyboard).

Dalam konser kali ini juga Slash dan Axl Rose akan tampil dalam satu panggung setelah kembalinya Slash pada tahun 2016. Dan sekaligus menjadi reuni para personel terdahulunya.

Setelah Jakarta, Konser Guns N’ Roses ‘Not In This Lifetime Tour’, akan berlanjut ke lima negara lainnya, yakni Filipina pada tanggal 11 November, Malaysia di tanggal 14 November, Taiwan tanggal 17 November , kemudian Hongkong pada 20 – 21 November dan Abu Dhabi pada tanggal 25 November 2018. (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.