Scroll to Top

Scene – Scene Menegangkan di Trailer Film “Arwah Tumbal Nyai : Part Nyai”

By admin / Published on Saturday, 03 Nov 2018 04:11 AM / No Comments / 109 views

Cadaazz.com – RA PICTURES kembali memproduksi film terbarunya bertajuk “Arwah Tumbal Nyai : Part Nyai” yang merupakan film trilogi yang mempunyai benang merah, dimana masing-masing judul film mengisahkan tentang perjuangan seseorang untuk mencoba lepas dari kutukan dan teror makhluk halus akibat perbuatan para leluhur mereka yang memiliki perjanjian (bersekutu) dengan setan.

“Akhirnya, NYAI mempunyai benang merah dimana masing-masing judul film mengisahkan tentang perjuangan seseorang untuk mencoba lepas dan kutukan dan terror makhluk halus akibat perbuatan para leluhur mereka yang memiliki perjanjian (bersekutu) dengan syaitan. Sejak tayang 27 September 2018 dan kini akan tayang film Nyai pada tanggal 29 November 2018 mendatang yang kali ini dibintangi oleh Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad dan Aqila Herby sebagai pemeran utama,” papar Fransen Susanto selaku Executive Producer di sela  peluncuran poster dan trailer film Arwah Tumbal Nyai, Part: Nyai bilangan Cikini, Kamis (1/11/18).

RA Pictures berharap dapat mengulangi kembali sukses di film pertama kolaborasi antara RA Pictures dan Arie Azis, The Secret : Suster Ngesot Urban Legenda.

“Yang sekarang lagi mau tayang ini kan yang “Arwah Tumbal Nyai sekarang partnya Ayu Ting Ting, kemarin Zaskia Gotik nembus di 300 ribu untuk part pertama, sebagai awalan cukup baik. Mudah-mudahan yang Ayu Ting Ting bisa naik lagi dan nanti kan yang terakhir masih ada Dewi Persik masih bisa naik lagi pelan-pelanlah. Alhamdulillah selama ini sih mendapatkan hasil penonton yang cukup baik,”ujar Raffi Ahmad.

Untuk poster yang di tampilkan adalah karakter Ayu Ting Ting dimana ia sebagai tokoh yang dijadikan alat meneruskan kutukan leluhur. Sedangkan dalam Trailer  berdurasi sekitar 2 menit yang di luncurkan pun ditampilkan scene scene ketegangan dan sosok Nyai yang menyeramkan.

Soal pemilihan Ayu Ting Ting sebagai pemeran utama, Raffi Ahmad mengaku karena Ayu cukup potensial menjadi pemain.

“Kenapa Ayu, ya emang aku udah sering kerjasama jadi lebih gampang aja ngajaknya. Ayu punya potensi jadi pemain kok, itu aja alasannya kenapa Ayu,” pungkas Raffi Ahmad.

Film genre horor yang disutradari oleh  Arie Azis ini bercerita tentang Rosmalina (Ayu Ting Ting) yang hidup bersama Nayla (Aqila Herby) anak semata wayangnya. Setelah kematian neneknya, Rosmalina merasakan ada makhluk gaib yang tinggal di rumahnya.

Makhluk gaib itu bahkan terus menerornya hingga Rosmalina sangat ketakutan. Rosmalina kemudian mengajak Nayla untuk pindah dari rumah, tapi Nayla menolak. Pasalnya, Nayla sering bermain dengan makhluk gaib yang ada di rumahnya. Bahkan, Nayla merasa sudah nyaman bermain dengan makhluk itu.

Film yang dibintangi oleh Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad, Dewi Perssik, Zaskia Gotik, Ayudiah Pasha, Tyas Mirasih, dan lain-lain ini direncanakan mulai tayang 29 November 2018. Mau ketemu Nyai? Tunggu saja kedatangannya. (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.