Scroll to Top

Awas !! Iblis Bernama “MARA” Akan Memburu Kamu Di Saat Tidur

By admin / Published on Saturday, 03 Nov 2018 17:25 PM / No Comments / 100 views

Cadaazz.com – Untuk sebuah kisah horor ternyata kehadiran mahluk halus tidak hanya di waktu kita terjaga di malam hari saja, namun saat kita tertidur lelap, iblis juga bisa mengancam keselamatan kita atau bahkan membunuh kita umat manusia. Hal ini tergambar di sebuah film horor terbaru produksi keroyokan dari Moon River Studios, Mann Made Films, A Brighter Headache Solution Entertainment Group dan 120dB Films yang di beri judul “MARA”.

MARA adalah film horor supernatural Amerika 2018 yang disutradarai oleh Clive Toge dan ditulis oleh Jonathan Frank. Aktris cantik Olga Kurylenko di beri peran penting sebagai psikolog kriminal Kate Fuller, yang menyelidiki pembunuhan seorang manusia oleh iblis yang punya modus membunuh orang-orang dalam tidur nyenyak mereka. Clive Toge dan Jonathan Frank mengangkat kisah ini berdasarkan mitologi dari sebuah fenomena bernama Brugada Syndrome yaitu sebuah penyakit kelumpuhan yang dialami manusia disaat sedang tidur.

Film horor yang dirilis oleh Saban Films pada 7 September 2018 nanti ini melibatkan beberapa pemain seperti Olga Kurylenko sebagai Kate Fuller, seorang psikolog kriminal, Lance E. Nichols sebagai Detektif McCarthy, Craig Conway sebagai Dougie, Javier Botet sebagai Mara, Rosie Fellner sebagai Helena, Mackenzie Imsand sebagai Sophie, Mitch Eakins sebagai Dr. Ellis, Melissa Bolona sebagai Carly dan Marcus W. Weathersby sebagai Saulus.

Film yang di produseri oleh Myles Nestel dan Steven Schneider yang terlebih dahulu dikenal lewat film horor terkenal “Insidious” ini bercerita tentang munculnya kematian – kematian aneh dan tidak lazim dimana para korbannya mengalami pembunuhan di dalam tidur nyenyak mereka di malam hari. Seorang penyelidik kriminal dan psikolog cantik bernama Kate Fuhler (Olga Kurylenko) berusaha menyelidiki kasus ini satu persatu dan mendalam sehingga membuat dirinya terlibat langsung ke dalam kasus yang juga membahayakan keselamatannya ini.

Aksi Kate Fuhrer menguak kasus misteri yang mendapat bantuan dari seorang calon korban bernama Dougie ini justsru tidak mampu meyakinkan pihak kepolisian untuk percaya akan kejadian misterius di luar akal sehat yang di temui Kate Fuhrer dalam investigasinya, apalagi Kate mensinyalir ada kekuatan iblis bernama Mara yang menjadi dalang serangkaian pembunuhan – pembunuhan tersebut. Gimana cara Kate menyelesaikan kasus ini ? gimana cara Kate meyakinkan komandan kepolisian terhadap kemungkinan pelaku pembunuhan tersebut adalah iblis dan apa alasan serangkaian pembunuhan itu terjadi ? saksikan langsung deh di bioskop – bioskop kesayangan kalian mulai 7 November 2018. @fransiscuseko19

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.