Scroll to Top

Ada Akustik Pop di Album “Katakanlah Cinta” Milik Naura

By admin / Published on Saturday, 03 Nov 2018 18:08 PM / No Comments / 138 views

Cadaazz.com – Penyanyi cilik Naura meluncurkan album baru bertajuk “Katakanlah Cinta” dengan nuansa pop akustik dengan bertema cinta yang lebih luas. Melalui album itu, Naura ingin menyampaikan pesan kepada para penggemar setianya, bahwa rasa cinta dan sayang merupakan hal yang sangat penting.

“Di sini aku mau sampaikan, katakanlah cinta kepada orang-orang yang kamu sayang, sebelum menyesal, terutama untuk papa, mama, adik, kakak. Ini cinta yang universal,” ungkap Naura disela jumpa pers peluncuran Album di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (2/11/18).

“Inspirasi aku dalam membawakan lagu ini sendiri adalah keluarga dan juga teman-teman yang ada di sekitarku. Dan semoga lagu ini juga bisa menjadi inspirasi teman-teman Naura untuk bisa mengungkapkan rasa sayangnya kepada keluarga dan sahabat mereka,” tambahnya.

Dalam album ini Simhala Avadana dan Tantra yang sejak 7 tahun usia Naura sudah membuatkan lagu untuk Naura. Dan semakin bertambahnya usia Naura, Mhala pun sedikit demi sedikit mulai memberikan lagu yang berbeda dari biasanya.

“Kalau dibilang beda sih pasti ada. Cuman enggak terlalu signifikan yang membuat Naura malah jauh dari karakter dia. Pokoknya perubahannya yang masih sesuai dengan umurnya lah. Dari segi musik, di album ini saya akui aransemennya memang lebih meriah dibandingkan albumalbum Sebelumnya. Di album ini kami lebih banyak menggunakan live instrument sebagai musik pengiringnya, seperti akustik gitar: drum piano, semuanya yang bisa dibawakan secara live, kalau dari lirik lagunya juga masih yang sesuai dengan usianya,” ungkap Mhala.

Album milik penyanyi asli Adyla Rafa Naura Ayu ini berisi 11 lagu, 6 di antaranya lagu baru. Lagu – lagu dalam album tersebut yaitu “Mendengar Alam“, “Karena Kamu Artinya Cinta (Naura ft Nola)“, “Katakanlah Cinta“, “Dunia Kita Penuh Cinta“, “Untuk Tuhan“, “Bully“, “Selamanya Untukmu #TemanNaura”, “Who You Are“, “Jangan Jangan“, “Aku Indonesia” dan “Juara“. Congrat Naura, ditunggu karya – karya ciamiknya. (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.