Scroll to Top

Semua Coach Standing Ovations Untuk Tiga Perserta The Voice Indonesia Season 3 Ini

By admin / Published on Friday, 02 Nov 2018 14:17 PM / No Comments / 163 views

Cadaazz.com – The Voice Indonesia Season 3, mulai digelar Kamis malam 1 November 2018. Dalam babak Blind Auditions perdananya ada Tiga perserta yang mendapatkan standing ovations atas penampilan mereka dari 9 peserta yang lolos ke babak selanjutnya.

Peserta pertama yang mendapatkan standing ovations adalah Rambu Piras asal Kupang – NTT, peserta berusia 35 tahun ini mencuri perhatian semua coach The Voice Indonesia dengan tampil memukau dengan lagu “This is Me” milik Keala Settle yang membuat para coach memutar kursinya dan mendapatkan standing ovations dari semua coach.

“Saya bayangin sebentar lagi, kamu akan punya konser. Kamu bisa jadi diva di masa datang,” ujar Titi DJ di panggung Blind Audition, studio GTV, Jakarta Barat, Kamis (1/11/18).

“Kamu malam ini sudah full package. Kamu sudah layak menjadi seorang penyanyi profesional. Penampilannya ada dan kamu cantik, bagi saya kamu enggak butuh apa-apa lagi. Kamu sudah punya segalanya. Dan, aku tuh ngefans sama kamu,” ujar Anggun.

Tak hanya coach Titi DJ dan Anggun yang memberikan pujian atas penampilan Rambu, Armand dan dua Coach Vidi Nino memberikan oujian semua, bahkan Vidi dan Nino pun menelepon Yovie Widianto untuk meminta pendapat dan menyakinkan Rambu agar masuk ke timnya.

Meski banyak Rayuan, namun akhirnya Rambu memilih masuk ke tim Anggun dengan ditandai ketika ia menyanyikan lagu ‘Takut’ nya Anggun.

Kontestan yang mendapatkan standing ovations selanjutnya adalah Daniel Jonathan Simanjuk (Daniel) asal Bogor yang menyanyikan lagu “Stand by Me” nya Oasis.

Lagi – lagi para coach terpukau dengan peserta yang satu ini, Daniel sukses memukau para coach sehingga para coach memutar kursinya untuk Daniel dan memberikan standing ovations atas penampilannya.

Persaingan antar coach dengan rayuan agar bisa masuk ke timnya makin memanas dengan kehadiran Daniel. Hingga rayuan datang dari Anggun yang menginginkan Daniel berada di teamnya.

“Nggak ada suara kayak kamu. Suara kamu unik sekali. Aku butuh kamu ada di tim ku,” ujarnya.

Rayuan – rayuan maut para coaches  di lontarkan, namunrnya Daniel memilih Armand Maulana sebagai coachnya.

“Terimakasih buat band yang bikin keren, terima kasih untuk para coach yang muter buat saya, saya sudah punya pilihan coach. Saya pilih coach Armand,”tandas Daniel hingga membuat Armand gembira dan membuat para coach lainnya kecewa atas pilihan Daniel.

Richard Jeremy Simanjuntak (Richard) yang menyanyikan lagu “Dewi” dari Dewa 19 ini merupakan peserta yang juga mendapatkan standing ovations oleh para coach di panggung blind auditions The Voice Indonesia Kamis malam.

Dengan suaranya yang khas, semua coach langsung menekan tombol untuk memberikan pilihannya. Sehingga Richard menangis terharu karena semua coach memilihnya.

“Aku suka sekali sama suara kamu. Sebagai kehormatan kalau kamu pilih aku,” ujar Coach Anggun.

Semua coach mengeluarkan jurus andalan mereka masing – masing agar Richard memillih mereka sebagai coachnya. Akhirnya, dia memutuskan pilihan dengan bergabung di tim Vidi-Nino.

Dalam babak Blind Auditions perdana The Voice Indonesia, terpilih 9 peserta yang lolos dan bergabung dalam team para coaches, untuk coach Armand di perkuat 3 peserta yaitu Virzha, Daniel dan Kevin, sedangkan coach Anggun mendapatkan 2 peserta yaitu Rambu dan Ava. Sementara coach Vidi Nino mendapatkan 2 peserta yang memperkuat teamnya yaitu Nabila dan Richard, coach terakhir yang mendapatkan peserta adalah coach Titi DJ yang mendapatkan 2 peserta untuk memperkuat teamnya yaitu Indra dan Anggi. Siapakah peserta blind Auditions yang akan menyusul 9 peserta yang akan lolos ke babak berikutnya? Saksikan babak blind Auditions Kamis depan hanya di GTV pukul 19.30 wib dan simak terus berita terbarunya di cadaazz.com sebagai official media partner The Voice Indonesia.(@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.