Scroll to Top

Musim Baru Serial Supergirl dan The Flash Di Hooq

By admin / Published on Friday, 02 Nov 2018 12:27 PM / No Comments / 85 views

Cadaazz.com – HOOQ, layanan video on demand terbesar di Asia Tenggara, menghadirkan  musim terbaru dari serial TV unggulan di Amerika Serikat yaitu Supergirl dan The Flash untuk para pecinta DC Comics. Selain itu, perangkat box set lengkap juga tersedia untuk memberikan pengalaman hiburan terbaik sejak bulan Oktober melalui berbagai perangkat, kapan pun dan di mana pun.

“Pecinta film Hollywood dapat selalu mengandalkan HOOQ untuk menghadirkan konten hiburan Hollywood terbaru! Pelanggan kami mendapat kepuasan lebih karena dapat menyaksikan film-film blockbuster dan serial yang tayang eksklusif di hari yang sama langsung dari Hollywood. Kami sangat senang dapat menghadirkan musim terbaru kedua serial tersebut dan sangat menantikan tanggal tayangnya,” ujar Jennifer Batty , Chief Content Officer HOOQ

HOOQ adalah satu – satunya  layanan streaming di Indonesia yang menayangkan serial DC Comics di hari yang sama dengan penayangan di Amerika Serikat dan pelanggan dapat menyaksikan serial penuh aksi dengan menyaksikan musim lengkap Supergirl dan The Flash.

The Flash

Berdasarkan karakter komik DC terkenal Barry Allen/Flash (Grant Gustin), superhero ini sudah sangat populer. Memiliki kemampuan super cepat, The Flash membawa investigasi kriminal dan perang melawan kejahatan ke level terbaru!  Musim kelima The Flash akan berfokus pada kesalahan besar yang dilakukan oleh Nora (Jessica Parker Kennedy) di akhir musim keempat.  Penggemar akan disuguhkan penjahat super baru yang akan akan melawan The Flash dan teman – temannya seperti yang diisyaratkan oleh showrunners. Saksikan keseluruhan kelima musim dari serial peraih Pepole’s Choice Award ini dan episode terbaru yang tayang secara eksklusif hanya di HOOQ mulai 10 Oktober 2018.

Supergirl

Berdasarkan karakter DC Comics dengan judul sama, Supergirl yang dibintangi oleh Melissa Benoist sebagai Kara Danvers alias Kara Zor-El (Supergirl)  kembali hadir untuk musim keempat! Bergabung bersama bintang utama di musim keempat adalah Jesse Rath sebagai Brainiac 5/Brainy, April Parker Jones sebagai karakter baru Colonel Haley dan Sam Witwer sebagai Agent Liberty.  Musim terakhir ditutup dengan Supergirl muncul dari hutan di daerah Siberia setelah mengalahkan Worldkiller Reign (Odette Annable) untuk menyelamatkan dunia.  Di musim terbaru ini, superhero wanita favorit kita akan terus memerangi kekuatan jahat untuk menyelamatkan dunia dari bahaya yang semakin dekat. Namun, tidak semua kejahatan berbentuk sama. Jadi bagaimana Supergirl menaklukkan rasa takutnya dan kembali memberikan harapan untuk dunia? Terus saksikan serial ini karena akan ada plot twist dan pengembangan besar di musim terbaru yang tayang mulai 15 Oktober ini.

Dengan deretan konten yang seru di HOOQ, pelanggan pasti akan terhibur dengan tayangan – tayangan terbaik dari Hollywood.

Cara Berlangganan HOOQ

Cara berlangganan HOOQ mudah. Pelanggan cukup mengunduh aplikasi HOOQ dari Apple Store atau Google Play, daftar atau masuk dengan email atau nomor handphone, untuk mengakses lebih dari 10.000 konten film dan serial TV Hollywood terbaik, juga akses streaming acara TV dari saluran TV lokal  dan kabel kapan pun dan di mana pun dengan menggunakan berbagai perangkat termasuk komputer,smartphone, tablet, set-top-boxes, smart TV melalui Google Chromecast dan seluruh perangkat Apple. Silahkan daftar sekarang dengan biaya berlangganan mulai dari Rp 3.300/ hari dan bayar menggunakan kartu kredit, kartu debit, pulsa prabayar, saldo OVO, MOL Points, atau penawaran spesial dari partner HOOQ lainnya. (SPR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.