Scroll to Top

Bernuansa EDM “Stalking” Shakira Jasmine Kekinian Banget

By admin / Published on Thursday, 01 Nov 2018 15:45 PM / No Comments / 141 views

Cadaazz.com – Setelah rilis single duet bersama Once dalam lagu “Menaklukan Dunia” yang menjadi official song Asian Games 2018, finalis The Voice Kids Indonesia Season 1, Shakira Jasmine merilis single Perdananya bertajuk “Stalking“. Single penyanyi muda usia 16 tahun jebolan The Voice Kids Indonesia yang rilis pada 26 Oktober 2018 lalu sekaligus video liriknya ini dilansir dari kanal YouTube label yang menaunginya yaitu Musica Studios mengatakan, single Stalking menceritakan tentang realita kehidupan anak remaja yang gemar melakukan stalking di media sosial.

“Lagunya itu anak remaja kekinian banget, cocok dengan karakter anak muda yang suka memantau akun sosial media orang yang disukai tapi gak pernah berani untuk bilang langsung.” ucap penyanyi yang pernah di coaching oleh AgnezMo di ajang pencarian bakat bernyanyi dilansir dari kanal YouTube Musica studios.

“Iya dong, aku suka banget stalking akun Instagram oppa-oppa Korea, berharap di-notice.” tutur Shakira yang memang sangat menggemari K-Pop.

Ia mengaku, sangat senang dan bangga bisa membawakan lagu tersebut dalam debutnya. Pasalnya, lagu tersebut sesuai dengan sesuai dengan karakter Shakira yang sangat aktif di media sosial. “Aku berharap, semoga single perdana ini bisa diterima oleh banyak kalangan anak muda di seluruh Indonesia dan banyak yang bisa menghafalkan lirik lagu Stalking-nya biar makin rame.” tambah penyanyi kelahiran 12 Oktober 2002.

Roistan, selaku pencipta lagu Stalking, mengatakan, alunan vokal merdu dari Shakira Jasmine tentu membuat lagu Stalking ini menjadi lebih berwarna dan menarik untuk didengarkan.

“Shakira penyanyi yang penuh bakat, suaranya bagus, dan punya musikalitas yang cukup walau usia masih sangat muda. Walaupun ini single perdananya, tapi dia gak ada kesulitan.” kata Roistan.

Kolaborasi Shakira sebagai penyanyi, Roistan sebagai pencipta lagu, dan Tatsuro Miller sebagai pemusik membuat lagu Stalking mempunyai warna yang unik dan bisa menjadi theme song-nya anak muda.

Nuansa Elektronik Dance Music (EDM) jadi genre musik yang di usung oleh penyanyi asal Cimahi ini dalam single Perdananya. Dengan aransemen kekinian pendengar diajang menikmati musik dan lirik anak jaman sekarang. Karakter suara Shakira yang manja – manja berpadu asek dengan aransemen cepat dalam lagunya.

Lagu Stalking sudah dirilis 26 Oktober 2018 dan bisa dinikmati di seluruh digital streaming music. Selamat datang industri musik Indonesia. Congrats Shakira Jasmine. (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.