Scroll to Top

Daur Ulang “Terbaik Untukmu” Jadi Single Perdana Ayu Putri Sundari “Idol”

By admin / Published on Tuesday, 30 Oct 2018 21:29 PM / No Comments / 174 views

Cadaazz.com – Setelah membuat penasaran atas postingan di akun Instagramnya, akhirnya jebolan Indonesian Idol 2018, Ayu Putri Sundari merilis single Perdananya bertajuk “Terbaik Untukmu“. Penyanyi berhijab dengan karakter swag ini mengikuti jejak rekan – rekan seperjuangan nya seperti Brisia Jodie, Marion Jola dan Ghea Indrawari yang sudah melepas single sebelumnya.

Dibanding ketiga rekan seperjuangannya yang merilis single dengan lagu baru, Ayu Idol justru merilis single Perdananya dengan mendaur ulang lagu milik Tangga yang berjudul “Terbaik Untukmu” Single perdana yang merupakan hasil cover dari lagu orang lain tersebut sudah diperdengarkan pertama kali di beberapa radio secara ekslusif dan platform musik online pada Rabu, 24 Oktober 2018 lalu.

Dilansir dari akun Instragram pribadinya, single Ayu sudah mulai launching di beberapa radio eksklusif Indonesia Rabu, 24 Oktober 2018.

“Hi ayunited!!! Buat kalian semua yang mau tau single perdana aku bisa di cek diatas 👆🏼 akan di putar di beberapa radio exclusive di kota kamu!!! Yang lagi denger jangan lupa tag dan kasih tau aku di story kalian yah!!!!!,”ungkap Ayu di akun Instragram pribadinya.

Lagu Tangga yang di daur ulang oleh Ayu Putri Sundari berbeda arangemen kalau tangga dengan ritme slow dan “deep” sedang versi daur ulang oleh Ayu lebih terdengar ritme beat dengan gaya penyanyi asal Cilegon ini. Hukum alam  memang lagu yang sama bisa jadi berbeda nadanya kalo dinyanyiin orang yang beda, ada yang nama ya aransemen yang  membedakannya. Congrats Ayu Idol ditunggu single – single terbarunya. (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.