Scroll to Top

Lia Waode Terharu Sang Suami Bangga atas Perannya di Film “7 Bidadari”

By admin / Published on Saturday, 27 Oct 2018 22:50 PM / No Comments / 139 views

Cadaazz.com – Artis yang selalu berperan di film – film bergenre horor, Lia Waode kembali mengisi perfilman Indonesia yang berperan sebagai Dian di film “7 Bidadari” yang membuatnya terharu karena sang suami bangga saat ia berperan di film tersebut.

“Gak tau kenapa suami gue bangga saat gue main di film 7 Bidadari, suami gue bilang bangga, itu yang bikin gw agak terharu dengernya,”ungkap Lia Waode terlihat berkaca – kaca menahan haru saat di temui di presscreening film 7 Bidadari di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (25/10/18).

Diakui Lia Waode, ia merasa senang bisa terlibat dalam pembuatan film Tujuh Bidadari. Tetapi, dia juga merasa tertantang bermain dalam film bergenre horor yang mengambil lokasi syuting di Australia ini.

Karakternya yang dituntut menjadi serius, pendiam, dan peka terhadap makhluk halus, justru sedikit menyulitkannya. Sebab, sangat berbeda dengan karakternya sehari-hari.

“Untuk karakter udah pasti yang ini, di Tujuh Bidadari lebih sulit karena guekan bukan tipe yang pendiem. Pas kelar take gue pecicilan  Jadi, agak susah aja,” tambah Lia Waode soal perannya.

“Yang paling berat sebenarnya karena gue harus tinggalin anak selama 3 minggu di sana. Tapi, untungnya suami gue support banget. Dia bilang katanya, ‘You need to go’. Jadi, alhamdullilah syuting semuanya berjalan lancar. Pulang pun bisa selamat sampai di Indonesia dan ketemu sama keluarga lagi,” ujarnya.

Nah untuk persiapan syuting yang pengambilannya banyak  di Australia, diakui Lia  berat karena kondisi cuaca di Australia beda di Indonesia.

“Persiapannya lebih ke karena Melbourne itu terkenal 4 cuaca dalam 1 hari, jadi aku cuma persiapannya itu lebih ke jaket, vitamin. Biar pun cuacanya lagi terik banget tapi anginya bisa kenceng. Jadi, kita yang nggak tiba-tiba merikuk  sakit dipinggiran gitu,” ungkapnya.

Film Tujuh Bidadari merupakan film Indonesia pertama yang melakukakan shooting di Aradale Lunatic Asylum bekas rumah sakit jiwa yang berdiri tahun 1866 dan ditutup tahun 1996. Aradale Lunatic Asylum sendiri merupakan salah satu tempat terangker di Australla dimana masih terdapat wisata berburu hantu (ghost tours). Seluruh pengambilan gambar dalam film ini dilakukan hanya pada siang dan sore hari.

“Film ini bercerita 7 jam, dari jam 10 pagi sampai 5 sore, itu yang bikin film ini beda dan itu yang bisa kita tawarkan. 7 Bidadari akan menampilkan adegan menyeramkan namun dalam balutan horor di siang hari,” pungkas Resika Tikoalu sang produser.

Film ini berkisah tentang grup musik bernama Tujuh Bidadari yang sedang melakukan tur di Australia. Perjalanan mereka pun mulai ganjil saat mampir ke Aradele. Banyak kejadian yang dialami 7 perempuan tersebut yang mencekam. Apakah 7 Bidadari bisa lolos dari kejadian yang mencekam?.

Film besutan Triple A Films berkolaborasi dengan State Government of Victoria ini di sutradarai oleh Muhammad Yusuf dan didukung pemain seperti Dara Warganegara, Lia Waode, Gigi eks Cherrybelle”, Camelia Putri, Salini Rengganis, Gabriella Desta dan Ade Ayu Agustin, bakal tayang di bioskop mulai 1 November 2018. Mau ketemu 7 Bidadari? Tunggu di bioskop.(@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.