Scroll to Top

Ada K – Pop di “Kiss And Make Up” nya Dua Lipa

By admin / Published on Thursday, 25 Oct 2018 03:05 AM / No Comments / 120 views

Cadaazz.com – Dua Lipa kembali merilis single terbarunya berjudul “Kiss and Make Up“, ada yang menarik dari Single yang rilis 19 Oktober 2018 lalu, Dua Lipa berkolaborasi dengan girls band asal Korea Blankpink. Diketahui keduanya berbeda genre dan negara, namun kolaborasi ini terdengar epik karena menyatukan perbedaan yang signifikan.

Kolaborasi keduanya diumumkan di akun Instagram Warner Music Indonesia bahwa kolaborasi ini sudah rilis dan sudah bisa didengarkan.

“I, I, I, I, I, I, I, I, I feel like we about to break up. I, I, I, I, I, I, I, I, I just wanna kiss and make up one last time.”

— LOVES & BLINK, pasti udah pada dengerin lagu KISS AND MAKE UP dari @dualipa & @blackpinkofficial dong!

— Don’t forget to listen to this song! Kiss from Dua Lipa and Blackpink,” ungkap Warner Music Indonesia di akun Instagramnya.

Dalam single Dua Lipa dan Blankpink merupakan single yang menjadi bagian dalam album ‘Dua Lipa’ versi Complete Edition. Kiss and Make Up adalah lagu dengan rasa electro dipadu dengan suara penyanyinya yang diperhalus lewat autotune. Ada unsur EDM dari lagu yang punya beberapa pengulangan dengan struktur sederhana ini membuat paduan suara Dua Lipa dan Blackpink terdengar cocok.

Suara berat Dua Lipa benar-benar menyatu sangat baik dengan Blackpink, sehingga bisa dipastikan ini merupakan kolaborasi terbaik dan menarik antara barat dan K – Pop. Dalam lagu ini memadukan suara Lipa dan para personel Blackpink dengan kekhasan masing-masing.

Sepertinya single ini tak hanya menyatukan Dua Lipa dan Blackpink saja, tapi juga menyatukan para pengemar keduanya di blantika musik dengan rilis single kolaborasi ini. Single audionya yang sudah dilempar di kanal YouTube Dua Lupa ini sejak 18 Oktober lalu sudah mencapai sekitar 10 juta lebih viewer dan berada di posisi 11 tranding YouTube. Selamat atas kolaborasi yang epik Dua Lipa dan Blackpink. (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.