Scroll to Top

Keseruan Misi Penyelamatan Presiden Rusia Oleh Navy Seal Di Film “Hunter Killer”

By admin / Published on Tuesday, 23 Oct 2018 03:01 AM / No Comments / 305 views

Cadaazz.com – “Hunter Killer” adalah film aksi yang berlatar belakang hubungan panas dingin dari dua Negara adidaya yaitu Amerika Serikat Dan Rusia. Cerita di film terbaru produksi Original Film bekerjasama dengan Millenium Films dan G Base serta di distribusikan oleh Summit Entertainment ini diangkat dari sebuah novel rilisan tahun 2012  berjudul “Firing Point” karya Don Keith dan George Wallace yang di tulis ulang demi kepentingan pembuatan skenario film oleh Ame Schmid dan Jamie Moss.

Film yang diarahkan oleh sutradara Donovan Marsh ini banyak menampilkan ketegangan dan aksi militer Amerika Serikat yang berusaha masuk ke wilayah Rusia untuk mengadakan operasi penyelamatan dalam situasi yang sulit di terima oleh akal sehat. Film berbasis militer ini boleh jadi akan mengobati kerinduan para penggemar film – film perang yang saat ini jarang di temui di industri perfilman dunia.

Aksi dan keseruan pasukan Navy Seal di tengah laut dengan kapal selamnya plus aksi para tentara yang menyerbu markas tentara Rusia lewat darat serta ketegangan yang terjadi baik itu di pihak pemerintah Amerika Serikat dan pemerintah Rusia menjadi bumbu cerita yang menarik di ikuti oleh para penonton film ini, apalagi sepanjang film ini banyak adegan ledakan dan tembak – menembak dengan kualitas gambar yang baik yang disuguhkan film ini.

Film Hunter Killer ini bercerita tentang upaya kudeta yang di lakukan menteri pertahanan Rusia dengan cara menculik Presiden Rusia dan mengadu domba armada kapal selam Rusia dan Amerika di laut atlantik. Pihak Amerika serikat yang cepat mengantisipasi keadaan ini lalu segera mengadakan investigasi sekaligus menggelar misi penyelamatan untuk mengamankan presiden Rusia sekaligus mencegah terjadinya perang dunia ke 3 yang bisa terjadi apabila kudeta dan politik adu domba yang dilakukan sang menteri pertahanan Rusia tersebut berhasil dilaksanakan.

Film aksi berdurasi 121 menit dan akan di rilis mulai tanggal 26 Oktober ini dibintangi oleh Gerald Butler sebagai kapten Joe Glass, Gary Oldman, Common, Linda Cardelini, Toby Stephend dan banyak lagi. Bagi pecinta film aksi, perang dan intrik politik, film ini sangat wajib buat disaksikan, kepemimpinan kapten Joe Glass yang di perankan dengan baik oleh Gerald Butler serta kemampuan sang kapten membawa kapal selam ASS Arkansas lolos dari padang ranjau laut di perairan Rusia akan jadi adegan – adegan yang menarik untuk di saksikan. Selamat Menonton. @fransiscuseko19

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.