Scroll to Top

Acha Septriasa  “Jaga Pocong” 25 Oktober 2018. Kok Serem?

By admin / Published on Tuesday, 23 Oct 2018 02:47 AM / No Comments / 159 views

Cadaazz.com – Kembali film bergenre Horor mewarnai dunia perfilman Indonesia, kali ini film kolaborasi tiga Productions House yaitu Maxima Pictures, Spectrum Films dan Unlimited Production berjudul “Jaga Pocong“. Yang menarik film ini di perankan oleh aktris cantik Acha Septriasa yang notabene nya adalah pemain yang selalu berperan di film – film drama romantis.

Ini pengalaman pertama Acha Septriasa bermain dalam film horor. Ia memerankan sosok suster bernama Mila.  Pemilihan Acha Septriasa sebagai Mila menurut produser dan sutradara karena memang harus Acha.

“Ini film horor pertama Acha Septriasa dan Acha yang cocok untuk peran itu,” ujar Yunka produser film Jaga Pocong di sela prescon di CGV Grand Indonesia, Senin (22/10/18).

“Karena memang harus Acha,” tambah Hadrah Daeng Ratu sang sutradara

“Pocong itu ikon film horor Indonesia, Indonesia sudah lama tidak diangkat sebagai film dengan genre horor, dengan hadirnya film ini bakal mengobati kekangenan penonton dengan pocong, jadi alasan kita buat film ini,” kata Yunka lagi.

Dalam video sambutannya, Acha Septriasa berterima kasih atas semua dukungan produser, pemain dan crew film.

“Terimakasih untuk semua teman – temen media yang hadir dalam prescreening dan pressconfrance film ini, produser, para pemain dan crew film. Maaf saya tidak bisa hadir karena saya masih berada di Australia,”jelas Acha dalam video sambutannya

Dengan set 80-an, film ini memberikan ketegangan tersendiri, dari awal film ini memberikan alur cerita yang bikin naik turun adrenaline penonton menunggu sosok pocong yang menakutkan yang menteror Acha yang saat itu ditugasi menjaga seorang yang sudah meninggal dan sudah di kafani. Ketegangan semakin menjadi ketika pocong mulai menampakan yang wujudnya. Teror demi teror dihadapi Acha, setelah ia memandikan dan mengkafani istri dari pria bernama Radit tersebut.

Film yang ceritanya diawali  Mila (Acha Septriasa), seorang suster, tidak bisa menolak ketika ditugaskan untuk merawat Sulastri (Jajang C Noer) di rumahnya. Ketika sampai di rumah Sulastri, ternyata Sulastri sudah meninggal. Radit (Zack Lee), anak Sulastri, meminta tolong supaya Mila memandikan dan membungkus jenazah Sulastri dengan kain kafan.

Radit juga meminta Mila menunggui jenazah bersama Novi (Aqilla Herby), adik Radit yang masih kecil, karena ia harus mengurus pemakaman Sulastri. Muncul teror yang menakutkan. Novi nyaris terbunuh. Kemudian terungkap: yang meneror Mila dan Novi adalah pocong jenazah Sulastri. Mila berusaha untuk lepas dari teror pocong. Pocong itu ternyata menginginkan kematian Mila.

Film yang dibintangi oleh Acha Septriasa, Zack Lee, Jajang C Noer, Aqilla Arby dan Fuad ini akan mulai meneror 25 Oktober 2018. (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.