Scroll to Top

Film Critical Eleven Besutan Starvision dan Legacy Pictures  Sabet 3 Kategori di Asian Academy Creative Award 2018

By admin / Published on Monday, 22 Oct 2018 14:18 PM / No Comments / 127 views

Cadaazz.com – Kabar gembira datang dari Productions House Starvision dan Legacy Pictures yang memproduksi film Critical Eleven pasalnya film yang di bintangi oleh Reza Rahardian dan Ardina Wirasti ini menyabet penghargaan di Asian Academy Creative Award 2018

Tiga kategori di sabet oleh film besutan Starvision ini yaitu Ardina Wirasti sebagai Best Actress in Leading Role, Reza Rahardian sebagai Best Actor in Leading Role serta Monty Tiwa dan Robert Ronny menyabet penghargaan sebagai Best Direction (Fiction).

Kabar gembira ini di posting oleh akun Instagram Starvision belum lama ini. Dalam postingan poster nya Starvision mengucap syukur atas penghargaan yang di dapat oleh Film Critical Eleven, pemain dan sutradaranya.

“Alhamdulillah 😊🙏🏻 #CriticalEleven”, ungkap akun Instagram @starvisionplus.

Critical Eleven adalah film Indonesia bergenre drama romantis produksi bersama antara Starvision Plus dan Legacy Pictures yang dirilis 10 Mei 2017. Film ini yang berdurasi 135 menit ini, merupakan adaptasi dari novel terlaris karya Ika Natassa dan menjadi film pertama adaptasi dari novel karyanya. Film yang ditulis skenarionya oleh Jenny Jusuf, Ika Natassa, Monty Tiwa, dan Robert Ronny ini, lalu disutradarai juga oleh Monty Tiwa & Robert Ronny.

Critical Eleven berceritera tentang pertemuan Ale dan Anya yang begitu istimewa. Hingga akhirnya mereka membangun mahligai pernikahan. Namun, kini mereka menemui titik balik dalam sebuah tragedi besar yang menerpa hubungan mereka. Kini cintapun perlu diperjuangkan dan cinta harus bisa mengalahkan kesedihan dan rasa kehilangan. Original Sountrackpun diisi dan diproduseri oleh Isyana Sarasvati lewat judul “Sekali Lagi“, yang menjadi karya pertamanya di dunia perfilman.Congrats buat 4 penghargaannya buat Starvision. (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.