Scroll to Top

Ciptakan Sendiri, Brisia Jodie ‘Idol’ Lempar Single Kedua “Seandainya”

By admin / Published on Sunday, 21 Oct 2018 11:59 AM / No Comments / 124 views

Cadaazz.com – Setelah rilis single duetnya bersama Arsy Widianto bertajuk “Dengan Caraku” menuai respon yang bagus, bahkan di kanal YouTube hampir mencapai 35 juta viewer bahkan di rilis versi akustiknya, Kini jebolan Indonesian Idol 2018, Brisia Jodie yang biasa di sapa Jodie mempertahankan eksistensinya dengan kembali meluncurkan single kedua bertajuk “Seandainya

Kali ini tanpa duet Jodie merilis single keduanya yang ia ciptakan sendiri sekaligus dengan video liriknya di kanal YouTube yang diunggah pada 11 Oktober 2018. Penggumuman rilis single kedua Jodie diumumkan di akun Instagram miliknya sejak beberapa hari lalu melalui postingannya.

Dilansir dari akun Instagram pribadinya, Jodie mengatakan bahwa lagu yang menjadi Single keduanya ini adalah ciptaan nya sendiri dibantu oleh Michel Juan yang hampir sekitar 7 tahun tertunda karena tidak ada label musik yang mau memproduksinya. Setelah rilis Jodie mengucapkan terimakasih atas rilis single keduanya kepada semua pihak yang telah membantunya selama ini. Mulai dari Michael Juan yang telah membantu menulis lagu tersebut  hingga label yang menangani penyanyi yang memilik banyak pengemar dan follower di sosial medianya.

“Lagu #Seandainya yg aku tulis bersama Michel Juan 7 tahun lalu, yg aku udah kirim ke semua label tapi ga ada jawaban, sekarang bakal jadi single kedua aku. ini bener – bener mimpiku, dimana yang aku putus asa buat publish lagu ini. Pada akhirnya Tuhan menjawab doaku, dan sekarang lagu ini udah di aransemen ulang oleh kak Ramadhan Handy & Asta Andoko dengan lebih modern dan di direct @irvnat sungguh sesuatu yg sangat luar biasa. Thanks GOD, terima kasih @universal_indo dan BRISIALOVA seluruh Indonesia. aku sayang banget sama kalian. semoga kalian bisa menikmati lagu yg aku tulis ini Amin,” ungkap Jodie di video postingan Instagram pribadinya.

Single kedua Brisia Jodie ini sudah bisa di dengar dan di download di semua digital streaming serta video lirik sudah ada di kanal YouTube Brisiajodie. Congrats Jodie atas single keduanya. (@enny_hdyn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.