Scroll to Top

Ciuman Pertama Jefry Nichol dan Amanda Rawless di Film “Dear Nathan Hello Salma”

By admin / Published on Friday, 19 Oct 2018 16:20 PM / No Comments / 246 views

Cadaazz.com – Setelah sukses dengan film pertama Dear Nathan, kini sekuell film besutan Rapi Films akhirnya bakal tayang 25 Oktober 2018 mendatang. Ada yang menarik dalam film  “Dear Nathan Hello Salma“, kedua pemeran utama yaitu Jefry Nichol dan Amanda Rawles yang kerap dipasangkan disetiap film drama romantis, kali ini keduanya melakukan adegan ciuman disalah satu scene yang ada dalam film tersebut.

Adegan berciuman Nichol dan Amanda untuk pertama kalinya menurut Amanda adalah sebuah akting yang membedakan dengan peran-peran di film sebelumnya. Ia pun tak merasa canggung dan deg – degan ketika harus melakukan adegan tersebut untuk pertama kalinya.

“Adegan di pantai udah ada dari awal di skenario. perasaan aku agak kaget karena itu first time movie yang ada adegan seperti itu (ciuman),” ucap Amanda Rawless di sela prescon film Dear Nathan Hello Salma di Epicentrum XXI, Kuningan Jakarta Selatan, Kamis (18/10/18).

“Bayangin lo doing that ketika semua orang ngelihatin. Itu kan kayak canggung banget ngelakuin itu di depan kru dan sekarang semua orang bakal lihat itu. Gue agak nervous juga sih, tapi seneng sih karena itu salah satu perbedaan di film aku dan Jefry sebelumnya,” kata Amanda

“Karena udah tugas kita sebagai aktor ngelakuin apa yang diminta sutradaranya, apa yang dibutuhin sama filmnya. Selama itu gak ngelanggar hukum sih bukan jadi masalah, total aja,” ujar Nichol menambahkan.

Meski Adegan ciuman Jefry Nichol dan Amanda terlihat kurang total dan lepas sehingga terlihat kurang gereget adegan yang merupakan gold scane dalam film ini, namun untuk para fans keduanya mungkin jadi salah satu adegan yang bikin baper.

Adapun diakui sang sutradara, Indra Gunawan, adegan ciuman Jefri Nichol dan Amanda Rawless tidak ada dalam naskah. Menurutnya, hal tersebut adalah ekspresi yang luar biasa dari Jefri dan Amanda.

“Adegan itu nggak ada di naskah. tapi aku bilang saat itu ekspresikan semua apa yang kamu rasain setelah melewati beberapa hari syuting. maka terjadilah adegan itu. dan itu penting bagi mereka, ini gold scene bagi mereka,” tandas Indra Gunawan.

Di dalam cerita lanjutan ini, Nathan (Jefri Nichol) dan Salma (Amanda Rawles) akhirnya bisa bersama karena mereka saling mencintai. Sayangnya, ayah Salma tidak merestui cinta mereka. Perilaku Nathan yang sering berkelahi membuat ayah Salma tidak respect terhadap Nathan. Ayah Salma kemudian menjodohkan putrinya dengan Ridho (Devano Danendra).

Akibat sebuah insiden terjadi, Nathan terpaksa pindah sekolah. Di sekolah barunya, Nathan berkenalan dengan Rebecca (Susan Sameh) yang kerap murung. Rebecca pun sempat jatuh hati kepada Nathan, tetapi Nathan tak bisa menerima perasaan Rebecca, ia tak pernah berhenti memikirkan Salma. Demikian pula dengan Salma, meski ia berusaha keras membiasakan diri dengan kehadiran Ridho, Nathan tetap menjadi sosok yang mengisi hatinya.

Film besutan Rapi Films ini meskipun bergenre drama romantis namun memberikan suguhan rumitnya masalah persahabatan dan percintaan serta ada pesan tersirat didalamnya mengenai depresi yang terjadi pada remaja.

Film yang dibintangi oleh Jefry Nichol, Amanda Rawless, Susan Sameh, Rendi Jhon, Surya Saputra, Karina Suwandi, Gito Gilas Devano Danendra dan pemain pendukung lainnya ini akan tayang pada 25 Oktober 2018 mendatang. (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.