Scroll to Top

Bertema “Indonesia Now”, Slank Bakal Gelar Konser 35 Tahun Berkarya.

By admin / Published on Wednesday, 17 Oct 2018 13:45 PM / No Comments / 229 views
Dani Pete Dan Slank

Cadaazz.com – Salah satu Band Legendaris Indonesia, Slank akan mengelar Konser merayakan 35 Tahun mereka berkarya di industri musik Indonesia bertajuk “Indonesia Now” yang akan di selenggarakan pada 23 Desember 2018 Di GBK. Menurut Bimbim, konser ini digelar untuk merayakan 35 tahun perjalanan karier Slank di industri musik Indonesia dengan konsep dan tema yang diambil dari salah satu single baru mereka berjudul “Indonesia Now”.

“Yang pasti nanti sesuai temanya. Itu temannya dari singel baru kami ‘Indonesia Now’. Sekarang kan apa-apa sudah mudah ya. Di era digital ini, Indonesia sudah bisa mengakses berbagai macam hal. Karena itu, sekarang inilah waktu yang tepat buat Indonesia menjadi lebih hebat lagi. Kami ingin acara ini bercerita tentang itulah kira-kira, seperti impian kami,” ujar drummer bernama asli Bimo Setiawan Almachzumi dalam jumpa pers di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (16/10/18).

Untuk pemilihan GBK sebagai tempat konser ke 35 tahun Slank ini adalah sebagai perhelatan akbar bagi para Slankers, penggemar Slank, dari berbagai penjuru daerah tersebut.

“Karena GBK adalah tempat untuk pagelaran besar, politik, olahraga, budaya, musik. Makanya terakhir kita buat konser perayaan 30 tahun di situ. Ulang tahun ke-35 maunya ya, di situ lagi. Gengsi sih sebenarnya. Kalau di GBK kebawa aja gitu nasionalismenya pasti,” tandas Bimbim.

“Ini bukan acara campaign, ini pure ulang tahun Slank. Tapi, Slank kalau konser memang selalu cerita tentang sosial, budaya, dan Indonesia. Maunya kita para Slankers bisa pulang dari konser membawa semangat dan keyakinan bahwa ini saatnya Indonesia hebat,” tuturnya.

Konser direncanakan berdurasi satu setengah jam serta Slank bakal membawakan banyak lagu dari total 22 album Slank ini menurut Dani Pete dari Post Entertainment, bahwa konser tunggal Slank akan disokong oleh sound berkekuatan 100 ribu watt yang are GBK akan dimanfaatkan secara maksimal.

“Tahun lalu saja sampai 70 ribu. Itu yang dipergunakan baru yang di bawah dan di tengah, karena dulu atasnya kan belum boleh dipakai. Sekarang sudah bisa kepakai, ya kira-kira targetnya 150 ribu mungkin,”ujar Deni Pete

“Tergantung harga juga sih. Kalau bisa insyaallah tiket terjangkau dan GBK penuh. Dari dua bulan lalu Slankers sudah banyak yang tanya sih tanggal tepatnya kapan untuk booking pesawat,” lanjutnya.

Soal harga tiket dan semua yang berhubungan dengan konser 35 tahun Slank ini masih belum ada informasi lebih lanjut karena akan ada konferensi pers selanjutnya yang  akan memberikan informasi detail tentang konser ini. Ditunggu informasi terbarunya Bimbim dan kawan – kawan. (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.