Scroll to Top

Perjuangan Doraemon, Nobita dan Kawan – Kawan Selamatkan Bumi di Film Doraemon : Great Adventure in Antarctic Kachi Kochi

By admin / Published on Tuesday, 16 Oct 2018 03:23 AM / No Comments / 205 views

Cadaazz.com – Film kartun yang mendunia, Doraemon, kembali akan mewarnai bioskop, kali ini bertajuk Doraemon : Great Adventure in Antarctic Kachi Kochi adalah film animasi Jepang bergenre fiksi ilmiah yang merupakan film ke-tiga puluh tujuh dalam serial film Doraemon. Film ini ditulis dan disutradarai oleh Atsushi Takahashi.

Meski alur cerita sedikit lambat, film ini diawali Nobita dan teman-temannya menemukan cincin beku yang aneh saat sedang bersenang – senang, yang menuntun mereka berpetualang ke Antartika untuk mencari pemiliknya.

Ketika mereka memulai sebuah pencarian lintas ruang dan waktu untuk mengetahui lebih lanjut tentang pemiliknya, mereka harus menghadapi beragam masalah yang biasa hingga masalah berat yang ternyata kemungkinan bumi yang  menjadi beku jika mereka tidak menyelesaikan beberapa persoalan di benua Antartika.

Doraemon dan kawan-kawan bertemu  dengan tokoh baru seperti makhluk aneh bernama Paopao, profesor tua Hyakkoi, gadis misterius Hyoga dan Carla. Akhirnya mereka bersama-sama berjuang untuk menyelamatkan bumi dan planet es yang dihuni oleh mahluk lain yang berada pada masa 100 ribu tahun lalu.

Dalam melawan monster yang bernama Blizzagra, Doraemon banyak mengeluarkan alat dari kantong ajaibnya. Dan Nobita sangat piawai menggunakan alat – alat tersebut.

Aksi – aksi menegangkan juga diperlihatkan di film ini, tak hanya itu rasa keperdulian dan kepercayaan juga menjadi sebuah pesan yang tersirat di dalamnya. Hal ini diperlihatkan pada saat dua Doraemon ada di antara Nobita dan kawan – kawannya. Ketika yang lain tidak percaya, hanya Nobita yang menghampiri Doraemon yang ternyata memang yang asli yang menyelamatkan mereka semua.

Film yang  ditulis oleh Fujiko Fujio didukung suara Wasabi Mizuta (Doraemon), Megumi Ohara (Nobita), Yumi Kakazu (Shizuka), Tomokazu Seki (Suneo), Subaru Kimura (Gian), Chiaki (Dorami), Rie Kugimiya (Carla), dan lainnya. Seperti apa  pertualangan Doraemon, Nobita dan kawan – kawan dalam berjuang menyelamatkan bumi yang mengambil latar belakang 100 ribu tahun lalu di bumi? Saksikan keseruannya di bioskop. (@enny_hdyn).

aaa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.