Scroll to Top

Ada Kontaminasi Busuk Di Video Klip Terbaru GrausiG yang berjudul “Propaganda Konsep Ketuhanan”

By admin / Published on Friday, 12 Oct 2018 15:39 PM / No Comments / 340 views

Cadaazz.com – Group metal senior, GrausiG telah merilis album terbarunya yang berjudul ‘Dogma Dunia Baru’ pada pertengahan tahun 2018 ini. Full album GrausiG yang direkam di 2 (dua) studio berbeda yaitu K Studio dan Apache Studio dan proses Masteringnya dilakukan di USA tersebut diselesaikan dengan sukses oleh formasi GrausiG terkini yaitu : Isma Bolonk (Vocals), Mame Rusak (Guitar & Backing Vocal), Septian (Guitar), Ewin Naiborhu (Bass & Backing Vocal) dan Denny (drums).

Perilisan album ‘Dogma Dunia Baru’ ini kemudian dilanjutkan dengan dirilisnya video clip official dari lagu berjudul “Propaganda Konsep Ketuhanan” yang juga  merupakan single pertama dari album ke 6 (enam) GrausiG ‘Dogma Dunia Baru (2018)’ tersebut.

Pada awal video tersebut digambarkan tentang kepolosan dua anak manusia yang terkontaminasi oleh busuknya hasutan dan propaganda oleh segelintir manusia-manusia busuk, berbekal pemahaman tersendiri tentang keberadaan Tuhan sebagai sang pencipta yang secara langsung memberi berdampak pada kehidupan pribadi kedua anak manusia tersebut, mulai dari penyimpangan kepribadian, penghasutan hingga menganggap remeh kehidupan mahkluk lain di muka dunia ini.

Video ini mempunyai konsep penggabungan tentang kisah singkat kedua anak di gabung dengan penampilan dari scene para personil GrausiG (Bolonk, Mame, Septian, Ewin, Denny) yang dikemas oleh pihak NEC Project sesuai dengan tema dan lirik dari single “Propaganda Konsep Ketuhanan”. Bagi para metalhead yang ingin menyaksikan langsung video klip terbaru GrausiG ini silahkan langsung klik video mereka di official youtube channerl GrausiG. @fransiscuseko19

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.