Scroll to Top

Jadi Duda, Raffi Ahmad Cium Marsha Aruan di Film “Kesempatan Keduda”

By admin / Published on Tuesday, 09 Oct 2018 15:15 PM / No Comments / 142 views

Cadaazz.com – Setelah merilis film bergenre horor, kali ini RA Pictures mengeluarkan film bergendre drama komedi berjudul “Kesempatan Keduda” dimana Raffi Ahmad jadi Duda dan mencium Marsha Aruan. Film yang disutradarai oleh Awi Suryadi ini berawal dari ide Raffi Ahmad melihat fenomena perceraian di sekitarnya. Tapi Kesempatan keduda ini juga merupakan kesempatan kedua bagi orang yang ingin hidup menjadi lebih baik lagi.

“Drama komedi romantis keluarga. Konsep ini terinspirasi dari Raffi Ahmad karena idenya dari dia. Ceritanya dua pria duda mencari anak baru gede (ABG) untuk dijadikan istri selanjutnya,” ujar Fransen Susanto eksekutif produser saat konferensi pers di Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (8/10/18).

Mengambil lokasi di daerah Jakarta dan sekitarnya serta memakan waktu 20 hari Shoting, dibintangi oleh Raffi Ahmad dan komedian top asal Malaysia Zizan Razak, keduanya berperan sebagai dua sahabat yang sama-sama bercerai. Awal pertemuan yang konyol dengan dua ABG (Cut Meyriska dan Marsha Aruan) menimbulkan banyak kejadian nyeleneh yang mengundang tawa.

“Ini adalah salah satu aktor box office Malaysia banyak dapat penghargaan. Saya berpikir beberapa kali film banyak komika jadi mau sama kawan dari Malaysia ini biar memberikan warna berbeda,” tutur Raffi Ahmad yang juga menjabat sebagai produser RA Pictures.

“Terkejut saya di ajak Raffi, awalnya dia dm saya di ig. ngajak kerja sama terus replay biasa aja, tapi dia humble banget selepas saya bilang oke kita ke indonesia deal ga sampai 2 minggu syuting,”ujar Zizan Razak.

“Enggak ada kesulitan. Saya ngobrol jadi sedikit mengerti bahasa – bahasa sini bikin komedi. Mereka bisa ketawa atas akting saya, saya jadi cukup tenang,”ungkap Zizan saat ditanyai kesulitan dalam berperan di film Kesempatan Keduda.

Dalam film besutan RA Pictures ada adegan Raffi dan Marsha Aruan berciuman, Marsha Aruan yang didapuk sebagai pemeran mahasiswa bernama Dianti yang menyukai duda, mengaku deg – degan dan takut saat beradegan ciuman dengan Raffi Ahmad.

“Takut, aku takut sebenarnya serem. Sampai berapa kali take ya beberapa kali gitu sih, soalnya aku takut deket muka kak Raffi deg – degan gitu. Rasanya perbedaan umur terlalu jauh jadi takut. Susah aja ga pernah ada adegan kayak gitu sama duda lagi,”ungkap Marsha Aruan.

“10 kali take,” sambar Raffi Ahmad menutup pembicaraan.

Kesempatan keduda adalah film ke 5 RA Pictures yang dibintangi oleh Zizan Razak, Raffi Ahmad, Bastian Steel, Aqila Herby, Cut Meyriska, Marsha Aruan, Muhammad Farhan, Ira Maya Sophia, Nagita Slavina, Dinda Kanya Dewi, Jarwo Kuat, Ayu Ting Ting, Chandra Gupta, Hotman Paris Hutapea ini akan tayang 11 Oktober 2018. (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.