Scroll to Top

Terinspirasi Kisah Hidupnya, Nadia Zerlinda Rilis Single Baru berjudul “Mama”

By admin / Published on Sunday, 07 Oct 2018 10:04 AM / No Comments / 271 views

Cadaazz.com – Setelah sukses merilis single perdananya yang berjudul Sakkarepmu pada 2 bulan lalu, tepatnya di bulan Juli 2018, maka di bulan September ini Nadia Zerlinda kembali merilis single keduanya yang mengusung aliran pop dengan judul Mama. Konon lagu ini sangat terinspirasi dari kerinduan yang mendalam Nadia Zerlinda kepada sang Ibu.

Bicara tentang Mama, kita semua setuju bahwa sosok luar biasa tersebut adalah yang paling banyak berkontribusi dan tak tergantikan dalam hidup kita semua. Ada banyak alasan Nadia memilih tema ini, salah satunya adalah kerinduan yang mendalam kepada sang Ibu. Broken home menjadi alasan kuat perpisahan Nadia dengan ibunya yang hingga kini sulit ia temui. Demikian diakui Nadia Zerlinda dalam diskusi pemilihan lagu dengan manajemen dan label rekamannya 18 Musik.

Konsep lagu Mama mengusung aransemen pop klasik, minimalis dengan diiringi instrumen piano dan harmoni lagu terdengar sangat easy listening. Sedikit bocoran dalam proses rekaman, Nadia Zerlinda menunjukan kemampuan olah vokalnya dengan sangat all out dan feel Nadia terasa ‘masuk’ ke dalam lagu tersebut.

Selama recording lagu Mama tidak menggunakan efek vokal dan tanpa melalui banyak proses editing. Lagu “Mama” diciptakan oleh Jonathan Dorongpangalo khusus kepada Nadia Zerlinda.

Semoga lagu ini dapat mengobati kerinduan Nadia kepada Mamanya dan mewakili tiap insan berterima kasih untuk para Mama” ucap Jonathan.

Harapan Nadia di single keduanya semoga semua yang mendengarkan lagu ini selalu ingat dan bangga kepada sosok Mama serta menjadi pengobat rindu bagi insan pecinta musik yang terpisah jarak dengan sang Mama. Terima kasih untuk semua Mama di dunia atas cinta terbaikmu.(SPR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.