Scroll to Top

Jadi Office Boys Psycho di Serial TV Brata, Bisma Karisma Butuh Riset 3 Bulan

By admin / Published on Sunday, 07 Oct 2018 10:45 AM / No Comments / 213 views

Cadaazz.com – Memasuki episode ke 6 yang merupakan episode terakhir Serial TV Brata semakin menegangkan. Ada yang tak terduga dalam akhir sebuah cerita series ini, Teja yang diperankan oleh Bisma Kharisma yang ternyata adalah biang keladi dari sebuah pembunuhan. Dalam berperan sebagai Teja di web series pertamanya, Bisma Kharisma atau yang biasa dikenal sebagai Bisma ‘Smash’ berperan sebagai seorang psycho yang terjadi karena pengalaman hidupnya yang pahit.

Diakui Bisma, untuk mendalami karakter sebagai Teja ia harus riset selama 3 bulan agar ia bisa masuk  dalam karakter Teja di serial ini.

“Butuh waktu 3 bulan saya berlatih sebagai Teja. Saya bisa berjam-jam latihan mimik wajah sampai gesture dari Teja. Saya ingin hanya dengan mata saya aja itu sudah cukup mencerminkan sebagai Teja,”  kata Bisma di sela peluncuran episode ke 6 serial TV Brata diJSC Hive, Kuningan, Jakarta, Jumat (5/10/18).

Bahkan Bisma menjadi Office Boys (OB) di salah satu perusahan di Bandung selama 5 hari untuk mempelajari cara dan pekerjaan seorang OB.

“Beneran gue kerja jadi OB, sekitar 5 harilah. Ya ga ada yang nyuruh sih itu inisiatif gue aja untuk memperdalam karakter, dan gue tahu seperti apa jadi seorang OB,”ujar Bisma.

Pada serial TV Brata yang memasuki episode ke 6 yang tayang di Hooq dalam waktu dekat ini, Bisma sempat kesulitan melepaskan karakter Teja yang sudah masuk ke dalam dirinya.

“Gue jujur susah melepaskan karakternya, mungkin karena observasi yang panjang sehingga karakter tersebut masuk ke gue. Bahaya juga, kalau jiwa Teja sampai masuk ke gue kan. Akhirnya gue tahu kalau aktor – aktor di luar susah melepaskan karakter di film yang di peraninya ya karena udah kebawa kali ya kayak gue.”ujar Bisma

“Ini peran gue pertama kali sebagai psyco dan memang cita-cita gue sejak lama,”tutupnya.

Serial Brata produksi Hooq bersama Maxstream ini memang sudah pada serial terakhir, wajar saja jika karakter Teja sangat masuk ke dalam diri Bisma, serial yang berdurasi sekitar 30 menit tersebut Teja terlihat sangat sadis dalam memerankan seorang psycho. Sehingga Bisma berhasil memerankan tokoh yang tak terduga dalam serial ini.

Berlatar belakang kota Jakarta sebagai salah satu kota metropolitan terbesar di dunia, Brata berkisah tentang seorang detektif berbakat bernama Brata yang memiliki masa lalu tragis. Brata dikenal dengan metodenya yang tidak biasa dalam mengungkap suatu kasus. Tangguh dan cerdas, Brata juga seorang yang penuh perhatian dengan daya ingat kuat sehingga Brata dengan metodenya berhasil memecahkan hampir semua kasus yang ditanganinya. Namun ia masih memiliki masalah pribadi yang belum dapat ia temukan jawabannya, salah satunya adalah identitas dari ayahnya.

Brata, serial kejahatan menegangkan yang terdiri dari 6 episode dan dibintangi oleh Oka Antara, Laura Basuki, Bisma Karisma dan pemain lainnya ini hadir secara eksklusif hanya di HOOQ dan Telkomsel MAXstream. Akankah ada kelanjutan serial Brata berikutnya? Kita tunggu saja. (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.