Scroll to Top

Dear Nathan Hello Salma Resmi Rilis Trailer, Sutradara dan Pemain Janjikan Sesuatu Yang Lebih.

By admin / Published on Sunday, 07 Oct 2018 03:24 AM / No Comments / 150 views

Cadaazz.com – Kisah cinta Nathan dan Salma akan kembali berlanjut dalam film Dear Nathan : Hello Salma, kali ini ada dua karakter baru yang akan muncul dalam perjalanan cinta tokoh pasangan yang diperankan oleh Jefri Nichol dan Amanda Rawles itu. Tak hanya itu sang sutradara Indra Gunawan dan para pemain menjanjikan sesuatu yang lebih di skeul film ini.

“Ini sekuel dari Dear Nathan, masih percintaan Nathan dan Salma, tapi kita fokus ke masalah keluarga, ceritanya lebih dalam, tambah dua karakter yang terlibat, lebih menarik dari film sebelumnya kalau kata anak jaman sekarang lebih bikin ‘Baper’. Pastinya cuma di film ini Jefry dan Amanda karakter dan aktingnya keren,” kata Indra Gunawan Sutradara Film di sela peluncuran trailer dan soundtrack film di Kantor Rapi Films, Cikini Jakarta Pusat, Jumat (5/10/18).

Begitu pula yang dikatakan oleh dua pemeran utama Jefri Nichol dan Amanda Rawles keduanya merasa  lebih dewasa ketika kembali bermain di film Dear Nathan Hello Salma.

“Masih seperti Nathan, Nathan dewasapun karakternya karena dia udah benar-benar perbaikin masa lalunya dan sekarang dia mencoba untuk menjadikan dirinya lebih baik sih. Kalau dari Nathan sendiri film ini tentang pendewasaan sih,” ujar Jefri

Senada dengan Jefri, Amanda Rawles di sekuel ini karakter Salma masih sama dengan film yang sebelumnya. Hanya saja, ada beberapa faktor yang menurutnya lebih berpengaruh terhadap dalam meningkatkan karakternya.

“Kurang lebih masih sama sih dengan yang sebelumnya (Dear Nathan), cuman ada beberapa faktor yang mendalami oleh Salma dalam film ini. Pokoknya banyak banget konflik di film ini yang beda banget dari film pertama, yang ini kan merubah karakter Salma juga menjadi lebih dewasa, lebih berani juga, lebih nggak se-introvert dulu,” kata Amanda.

Menurut Produser film Dear Nathan Hello Salma dibuat karena  melihat kesuksesan film pertama yang mencapai sekitar 700 ribu penonton saat itu.

“Kita lihat kesuksesan film pertama, ceritanya lebih dalam, tambah pemain baru juga, terus ketika kita lempar trailer di YouTube mendapat respon positif penonton sudah sekitar 1 juta viewers, jadi kesimpulannya para penonton nunggu skedul film ini, “ujar Sunil Samtani

Soal cymistry Amanda mengaku agak kesulitan karena film Dear Nathan sudah tayang 2017 lalu, perlu mengingat kembali karakter Salma.

“Sempet agak susah bangun cymistery di film ini, apalagi aku harus ingetin  kayak apa karakter Salma waktu itu karena aku banyak bermain film lain dengan beda karakter juga, untungnya sering bareng main film sama Jefry jadi ngebantu banget,”ujar Amanda.

“Sebetulnya susah-susah gampang menyatukan mereka berdua lagi. Enaknya, mereka sudah akrab dan berteman di luar set, jadi saya tinggal mengarahkan mereka untuk menghidupkan lagi sosok Nathan dan Salma,” tutur Indra

Film yang di adaptasi dari novel karya Etisca Februani  di bintangi oleh Jefry Nichol, Amanda Rawles, Susan Sameh, Rendi Jhon, Surya Saputra, Karina Suwandi dan Devano Danendra ini akan tayang pada 25 Oktober 2018 mendatang. (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.