Scroll to Top

Bergenre hiphop, Neona Gandeng Ananta Vinnie di Single “Warbiasyak”

By admin / Published on Thursday, 04 Oct 2018 11:04 AM / No Comments / 288 views

Cadaazz.com – Penyanyi cilik bernama asli Anodya Shula Neona Ayu atau yang dikenal dengan nama Neona kembali meluncurkan single terbarunya bertajuk “Warbiasyak“. Di Single terbarunya kali ini Neona tak sendiri, ia mengandeng YouTuber sekaligus sound music director, Ananta Vinnie dengan mengusung genre musik hip hop.

”Awalnya kami sudah lama mengincar kolaborasi dengan Ananta Vinnie untuk berkolaborasi dengan Neona. Dan kami perkenalkan dia dengan musik Neona, Ananta langsung memberikan salah satu beat yang dia punya. Neona pun suka saat diberikan musik dari Ananta Vinnie,” ungkap Simhala Avadana selaku A&R dari Trinity Optima Production disela konferensi pers di Indonesian Convention Exhibitiom (ICE), Tangerang, Banten, Rabu (3/10/18).

Dalam single yang bergenre hiphop, penyanyi cilik yang akrab disapa Ney ini juga menampilkan kemampuan ngerappnya. Ney akan membawa lagunya menjadi semakin asyik untuk didengarkan bahkan dapat membuat pendengar ikut menari.

“Aku senang banget akhirnya aku punya lagu hiphop. Aku senang banget lagunya juga bisa dipakai nari-nari. Aku ngerap dilagu ini, keren banget,” ujar Neona sambil menunjukan kemampuan rapnya.

Lagu ini sendiri bercerita mengenai kehidupan anak-anak di masa sekarang. Berbagai jargon-jargon masa kini pun disebut dalam lirik lagu ini dan tentunya dengan pelafalan yang khas seperti ner uga dan wagelaseh.

Selain liriknya yang positif. Pembeda lagu ini dari lagu Neona sebelumnya adanya unsur rap yang dilakukan Neona sendiri.

”Karena dilagu-Iagu sebelumnya kan Neona belum pernah ngerap. Dan di dalam rap ini saya masukin jargon-jargon kekinian yang catchy, kayak ner uga, warbiasak, wagelaseh. Dan juga cara ngomongnya pakai logat yang unik. Pokoknya, gaya nyanyinya yang memang Neona,” tambah Mhala.

Ananta Vinnie pun merasa terkagum-kagum saat melihat sosok Neona, penyanyi cilik yang menurutnya luar biasa. Neona memiliki genre musik yang berbeda dari lagu-lagu anak lainnya.

“Awalnya itu aku belum tau Ney itu siapa karena aku enggak update di lagu anak-anak. Terus kolaborasi sama anak – anak takut rekaman dan sebagainya lama,Tapi begitu tahu wah keren banget ada artis cilik seperti ini. Aku udah tahu mau bikin seperti apa untuk lagu Neo ini. Dan ternyata diluar ekspektasi proses rekaman dan lain -lainnya, ga sesulit yang saya bayangkan waktu itu,” ujar Vinnie.

“Aku suka banget pokoknya dan aku senang bisa kolaborasi bareng om Ananta, ada kemungkinan akan berkolaborasi dengan siapa aja sih, yang penting lagunya aku suka dan enak,”ujar Neona saat ditanya kedepannya akan berkolaborasi dengan musisi lainnya.

Warbiasyak merupakan single Neona yang ke-5. Sebelumnya, gadis cilik berusia 9 tahun ini telah mengeluarkan single berjudul Aduh Neik, Ada Deh, Sisters dan Langit yang Sama. Congrats Ney dan Ananta Vinie atas kolaborasi hip hop yang epik. (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.