Scroll to Top

Pameran Karya – Karya Perupa Antonella Pedetti Di Gelar Di Galeri Salihara

By admin / Published on Tuesday, 02 Oct 2018 01:54 AM / No Comments / 179 views

Cadaazz.com – Rootless : A Dream of Water and Distance memamerkan karya-karya perupa multikultur Antonella Pedetti dari Argentina. Ia merekam fenomena alam dari satu benua ke benua lainnya dan membangun pelbagai imaji : garis-garis imajiner, bidang-bidang geometris dan bentuk-bentuk kumparan. Dari siluet Argentina, pegunungan di Ekuador hingga motif batik Indonesia.

Seluruh karya Antonella Pedetti dalam pameran ini diciptakan pada 2018. Karya-karyanya menyiratkan intisari dan perkembangan atas perpindahan dari satu tempat ke tempat lain di dunia yang ia alami. Berdasarkan riset dan penggunaan teknik baru, serta menangkap fenomena budaya yang kontras dan diperkaya oleh beragam perspektif, ia merealisasikan karyanya ke dalam media dwimatra dan trimatra.

Antonella Pedetti adalah perupa dan arsitek asal Argentina yang lahir di Uruguay dan berdarah Italia. Ia pernah tinggal di beberapa tempat di dunia selama dua dekade terakhir sebelum pada 2014 pindah ke Jakarta, Indonesia. Ia pernah belajar di National School of Fine Arts Prilidiano Pueyrredon dan Arsitektur di Universitas Buenos Aires.

Minat artistiknya tumbuh di Buenos Aires, Frankfurt, Quito dan Jakarta. Corak karyanya adalah menifestasi dari pencampuran budaya yang menjadi bentuk baru dari identitas pribadi. Ia pernah berpartisipasi dalam beberapa pameran bersama, antara lain Museum Palais de Glace (Buenos Aires), Magic Fingers (Ingelheim), Ostendorf Gallery (Wiesbaden) dan Open Atelier (Jakarta).

Pembukaan:
Sabtu, 06 Oktober 2018
19:00 WIB
Galeri Salihara

Media Preview:
Sabtu, 06 Oktober 2018
16:00 WIB

Pameran:
07 – 14 Oktober 2018
Selasa-Minggu: 11:00-20:00 WIB,
Senin & Hari libur nasional: tutup

(SPR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.