Scroll to Top

Srikandi – Srikandi Cilik Berjaya Menuju Babak Grand Final The Voice Kids Indonesia Season 3

By admin / Published on Sunday, 30 Sep 2018 10:10 AM / No Comments / 170 views

Cadaazz.com – The Voice Kids Indonesia memasuki babak semi final ada 12 peserta yang bertanding untuk mencuri perhatian coaches dan pemirsa agar bisa terpilih melaju ke babak Grand Final. Babak semifinal Kamis malam 27 September 2018, menghasilkan 6 Srikandi cilik yang melenggang ke Grand Final, masing – masing coach mendapatkan dua peserta yang akan bertarung di babak Grand Final mendatang.

Penampilan di babak semifinal team Agnez Mo diperkuat oleh Niko, Naura, Nadhia dan Wimas. Di team Coach Marcell ada Evelyn, Meiska, Vanessa, dan Hendrik. Kemudian di team coach Kaka ‘Slank’ ada Moses, Vani, Shakila dan Keva. Namun dalam babak semi final ini yang masuk ke babak grand final adalah 6 peserta yang ternyata semuanya perempuan.

Dua peserta yang masuk ke babak Grand Final dari team coach Agnez Mo adalah Naura yang merupakan peserta yang di asuh oleh Agnez Mo. Dalam penampilannya Naura membawakan lagu daerah dari Aceh berjudul Ujung Pasir yang di madley dengan lagu Deen Assalam milik Sabyan. Sayangnya penampilan Naura mengalami gangguan dari segi tekhnis. Microphone yang digunakannya sempat tidak berguna dengan baik. Oleh sebab itu, Agnez Mo pun meminta agar Naura mengulangi kembali penampilannya.

“Saya ingin dia menyanyikan lagu yang menonjolkan karakter suaranya. Sebenarnya kalau dari segi vokal enggak ada masalah sama sekali,” komentar Agnez.

“Aku pingin request karena tadi teman-teman yang di studio. Kenapa penting ini diulang karena ini kesempatan yang luar biasa buat anak-anak di sini. Tadi microphonenya terganggu, dan konsentrasinya terganggu. Enggak apa-apa kita coba sekali lagi ya. Jangan nangis. Kamu bisa. Semuanya di sini pingin dengar lagi kok,” pinta Agnez Mo di studio MNC, Kebun Jeruk, Jakarta Selatan, Kamis (27/9/18).

Dikesempatan kedua Naura berhasil membawakan lagu dengan baik, selain itu ia juga mendapat kejutan dari Nisya Sabyan melalui sambungan telpon yang memuji suara bagusnya Naura. Peserta kedua yang bergabung dengan Naura adalah Nadhia yang menyanyikan lagu “Stand Up For Love” milik. Nadhia merupakan peserta yang memiliki voting tertinggi pilihan pemirsa.

Kemudian dua peserta perempuan yang lolos ke babak grand final dari team coach Kaka’Slank’ adalah Vani dan Keva. Vani memukau dipanggung The Voice Kids Indonesia season 3 dengan menyanyikan lagu “Butet Sik – Sik si batumanikan” serta Keva yang menyanyikan lagu “Girl on Fire” Lalu disusul oleh dua peserta perempuan dari team Marcell yaitu Meiska yang menyanyikan lagu “Andaikan Kau Datang Kembali” dan Vanessa yang menyanyikan lagu “Scared to be lonely”.

Keenam peserta yang memperkuat teamnya masing – masing ini akan bertarung ketat untuk memperebutkan jawara di The Voice Kids Indonesia Season 3 nantinya, penasaran siapa yang akan jadi jawaranya? Saksikan malam Grand Final Kamis Depan hanya di GTV, dan simak terus berita terbarunya di cadaazz.com.(@enny_hdyn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.