Scroll to Top

Rilis Single di Jakarta, Be7 Berharap Bisa Go Internasional Lewat Lagu “Sayangku”

By admin / Published on Wednesday, 26 Sep 2018 10:51 AM / No Comments / 153 views

Cadaazz.com – Satu lagi band pendatang baru bernama Be7 band akan mewarnai industri musik Indonesia, dengan kekuatan materi lagu, band asal Lampung berharap tak hanya diterima di industri musik tanah air namun juga bisa go internasional.

“Mimpi kami gak muluk – muluk sih, pingin musik kami diterima secara luas, semua kalangan dan bisa jadi inspirasi untuk musisi yang lainnya,”ujar Andrew, gitaris Be7 disela peluncuran single “Sayangku”di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (25/9/18).

“Gak muluk – muluk juga sih. Memang benar kata mas Andrew, mimpi kami punya album sendiri, bisa berkolaborasi dengan musisi lain dan go internasional seperti di Malaysia dan negara lainya,”ungkap Monica sang vokalis

“Zaman kan sudah canggih, sosmed juga kita manfaatkan banget untuk promo. Ada yang cover lagu-lagu kami juga pun kami sangat senang. Kita manfaatkan banget teknologi,” tambah Monica soal strategi promo yang akan di lakukan para personil dengan single perdana mereka.

Band yang memiliki formasi Monica (vokal), Andrew (gitar), Gentha (kibord), dan Ayu (drum) ditemukan oleh seorang produser senior Jan Djuhana yang sebelumnya juga menemukan sejumlah grup musik legendaris seperti Kahitna, Kla Project, Sheila On 7, Padi, dan Cokelat ini mengakui bahwa kekuatan lirik yang di miliki oleh Be7 yang membuat akhirnya ia membawa grup yang terbentuk tahun 2015 ini rekaman dan rilis Single di Jakarta dibawah naungan lebel 401.

”Saya melihat bahwa be7 ini punya lagu dan lirik yang cukup baik. Meski band ini berasal dari Lampung, tapi riliknya bisa dinikmati khalayak banyak,” ungkap pak Jan ketika bicara tentang ketertarikannya kepada be7.

“Mereka punya potensi dan karakter dalam membuat lagu, lirik lagu. Per hari ini, pasar pop masih menjadi pasar yang luas dan potensial, dan saya yakinkan Be7 ini masuk ke pasar yang lebih luas dan punya potensi. Apalagi vokalinya masih muda dan bisa menciptakan lagu sendiri, itu sebuah point lebih untuk sebuah band yang besar,” tambahnya

“Sebuah kebanggan dan kehormatan bisa ditangani oleh nama besar seperti pak Jan, mudah – mudahan kami tak mengecewakan pak Jan dan  pencinta musik di Indonesia,”ucap Monica.

“Alhamdulillah bangga buat Be7 bisa hadir dan launching di Jakarta. Dimulai dari hobi, main di studio, lalu menjadi profesi dan Alhamdulillah jadi sebuah prestasi buat kami bisa launching single hari ini,” tambah Monica.

Sebagai produser, Jan Djuhana mengatakan ia akan bekerjasama dengan team 401 yang selalu komitmen memproduksi  band – band baru dalam strategi promo yang akan dilakukan setelah rilis single perdana milik be7 ini. Selamat datang di industri musik Indonesia Be7. Ditunggu karya – karya selanjutnya. (@enny_hdyn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.