Scroll to Top

Beat – Beat Manja Marion Jola di Single Kedua “So In Love”

By admin / Published on Wednesday, 26 Sep 2018 11:40 AM / No Comments / 176 views

Cadaazz.com – Setelah sukses dengan single perdananya “Jangan” bareng Rayi ‘Ran’ yang tembus hampir 22 juta lebih  viewer, penyanyi jebolan Indonesian Idol 2017, Marion Jola yang biasa disapa Lala ini kembali merilis single keduanya, dengan suara manja dengan musik Beatnya.

Pengumuman Marion Jola kembali merilis single baru, Jumat 21 September 2018 lalu yang di unggah di akun Instagram pribadinya dan YouTube channel miliknya. Single Marion Jola kali ini berjudul So In Love. Berbeda dengan single sebelumnya, kali ini karakter suara Marion Jola lebih terlihat. Suara – suara manja Marion yang di padukan dengan aransemen beat tak kalah dengan single pertamanya. Di Single ini bercerita

Rilisnya single kedua Marion Jola tak luput dari orang-orang industri musik yang membantu, masih dibantu oleh laleilmanino, tiga produser dan pencipta lagu Indonesia, Ivan Natadiningrat, dan Universal studio sebagai label dari single Marion Jola.

“Trimakasih Tuhan Yesus, hari ini udah release single ke-2 aku “So In Love” yang bisa di denger di Spotify,ITunes,Apple Music,Joox,Langit Musik,Deezer, dan Youtube ofkors 💕 i know u all gonna love it, semoga warna baru yg aku bawa di single kedua ini bisa buat kalian jatuh cinta lagi yg kedua kalinya ❤️❤️❤️ makasih buat semua orang yg ada dibalik single So In Love, single ini itu anaknya @laleilmanino produser favorit aku, di single ini aku di direct mas @irvnat kesayangankuh, also ada @universal_indo lable tercintah dan masih banyak lagi, ada tim fotografer @nugrohoenator @mono_indonesia , MJ squad kuh @ria_mbe @makeupbyharis @bellyiverzon @reyzacarlos . Thankyou so much !!! ❤️ di dengerin terus ya So In Love nya me lavs you all !!! 💕🌺, Unggah Marion di postingan akun Instagramnya.

Pengumuman soal single kedua Marion juga di unggah oleh label musik yang memayunginya yaitu Universal Indonesia yang mengatakan bahwa single kedua milik Marion Jola rilis masih mengandeng trio komposer @laleilmanino yaitu Lale dan Ilman dari Maliq & D’Essentials serta Nino dari RAN untuk pembuatan lagunya.

“LITERALLY ENAK LAGUNYA! Which is gak kalah sama single pertamanya #Jangan yang saat ini masih nyaman di tangga lagu teratas Tanah Air! Penasaran ya kan, kita dengerin bareng yess, “ujar Universal Indonesia diakun Instagramnya.

Sebagai informasi, single terbaru milik Marion Jola lirik berbahasa Indonesia hanya di bagian reff saja menggunakan bahasa Inggris dan sudah mencapai 1 juta lebih viewers sejak di unggah di kanal YouTube pada 20 September 2018 lalu. Congrats Marion. (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.