Scroll to Top

Ada Horor di Film 3 Dara 2, Tapi Bukan Film Horor Loh

By admin / Published on Wednesday, 26 Sep 2018 11:20 AM / No Comments / 110 views

Cadaazz.com – Setelah sukses dengan film 3 Dara, MNC Pictures kembali mempersembahkan sekuelnya yaitu 3 Dara 2 dengan merilis Poster dan Trailernya. Ada yang berbeda ketika trailernya dirilis, ada scene horor yang disuguhkan pada trailer tersebut.

“Sebenarnya peristiwa yang dialami tiga orang ini di film sekuel 3 Dara 2 lebih horor dibanding scene horor yang diawal di trailer, yang pasti ini bukan horor,”ujar Lukman Sardi disela peluncuran Poster dan Trailer Film 3 Dara 2 di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (24/9/18).

Memang dalam trailer film 3 Dara 2 diawali dengan adegan Tora Sudiro saat di ruang tamu yang gelap ada kursi yang tiba – tiba goyang. Namun itu hanya sebatas intermezo mengawali adegan film 3 Dara 2 yang bergenre Drama Komedi sama dengan film pertama.

Film ini tetap dengan ganre Drama Komedi dimana unsur komedinya dikemas dalam bentuk situasi lucu yang dialami oleh para karakter di filmnya itu sendiri. Film ini didukung oleh aktor-aktor senior dan muda Indonesia, diyakini akan kembali memberikan warna baru dalam perfilman Indonesia.

Menurut produser MNC Pictures, Toha Esa pembuatan film 3 Dara 2 ini cukup lama jangka waktu dari film pertama karena para pemainnya yang memiliki kesibukan yang sangat padat.

“Pemainnya susah waktu itu, sudah lama rencana buat sekuell film ini, karena jadwal ngumpulin para pemainnya yang susah, makannya Jedah waktunya cukup panjang 3 tahun baru kita buat sekuelnya,”ujar Toha Esa.

Bagi Tora yang berperan sebagai Afandi, saat ditanya mengenai tantangan dan beban dalam skeul film 3 Dara. Tora mengaku yang paling menantang ketika ia harus melakukan adegan nyebur ke kolom renang yang dilakukan pada pukul 03.00 dini hari. Meskipun ia mengaku merasa kedinginan dan takut, demi totalitasnya sebagai aktor tetap ia lakukan.

“Itu idenya Monty yang tiba-tiba nyuruh adegan setelah adegan mimpi terus Monty bilang ‘gimana endingnya lo keluar dari kolam renang?’ Gue bilang ‘hah serius? Kapan syutingnya?’, ‘sekarang’, dia jawab gitu dan itu jam 3 pagi. Ya sudah yuk,” ujarnya.

“Posisi kolam renang yang berdekatan dengan kaca kamar dan tidak tahu ada siapa disitu. Jadi pas nyelam gue merem, sama dingin banget airnya parah,” tutur Tora bercerita

Soal jumlah penonton, Tora mengatakan tidak ada beban sama sekali karena ia percaya setiap film ada faktor X nya.

“Ga ada beban sih, karena ada itungan yang tidak tertulis, setiap film di Indonesia soal jumlah penonton pasti turun. Tapi kita ga tau ya karena setiap film itu punya faktor X – nya, dan kita ga tau apa yang terjadi nantinya, buat gue yang penting udah maksimal, bersama team,”tutup Tora.

Sekuel 3 Dara 2 melanjutkan Setelah tiga tahun lalu 3 Dara dikutuk menjadi perempuan, Jay (Adipati Dolken), Afandi (Tora Sudiro) dan Richard (Tanta Ginting) kini terpaksa menjadi “Ibu Rumah Tangga!” Mereka harus belanja kebutuhan dapur, membersihkan rumah, mencuci pakaian dan menyiapkan sarapan untuk istri-istri mereka, Aniek (Fanny Fabriana), Kasih (Rania Putrisari) dan Grace (Ovi Dian).

Semua ini bermula ketika 3 Dara ini mencoba untuk berbisnis dengan Pak Bowo (Dwi Sasono), namun harapan mendapat untung malah buntung, uang miliaran hilang. Bisnisnya gagal dan semua tabungan, rumah, kendaraan habis digadaikan, makanya terusir dari rumah. Lalu 3 Dara dan keluarga tinggal di rumah Eyang Putri (Cut Mini). Eyang Putri orang yang galak dan tidak menyukai Afandi, dia mempunyai asisten yang tidak kalah menyebalkan bernama Jentu (Soleh Solihun). Hari-hari tinggal di rumah Eyang Putri dirasa bagai neraka oleh 3 Dara.

Mampukah 3 Dara kembali menjadi kepala keluarga? Film besutan MNC PICTURES dengan sutradara Monty Tiwa di dukung oleh para pemain seperti Tora Sudiro, Adipati Dolken, Tanta Ginting, Cut Mini, Fanny Fabriana, Ovi dian, Rania Putri, Umar, Soleh Solihun, Hengky Sulaiman, Rianty Cartwright, Robby Sugara akan mulai tayang tanggal 25 Oktober 2018 di seluruh bioskop di Indonesia.(@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.