Scroll to Top

Rilis Poster dan Trailer, Soraya Intercine Films Bangkitkan Sosok Suzzana Di Diri Luna Maya

By admin / Published on Tuesday, 25 Sep 2018 12:20 PM / No Comments / 221 views

Cadaazz.com – Setelah membuat penasaran para  pengemar film horor soal sosok Suzzana, akhirnya Soraya Intercine Films resmi merilis poster dan trailer film “Suzzana Bernapas Dalam Kubur” yang melibatkan Luna Maya sebagai pemeran Suzzana. Kabar Luna Maya akan memerankan tokoh film horor legendaris Suzzanna akhirnya terjawab sudah, tepatnya pada Senin, 24 September 2018, rumah produksi Soraya Intercine Films mengadakan press conference film Suzzanna Bernafas dalam Kubur.

Diakui Luna Maya sebagai pemeran Suzzana, bahwa sudah lama ia harus menahan diri untuk tidak memposting apapun mengenai film horor terbarunya ini. Bahkan sangat berat membawa nama besar ratu horor Indonesia bernama lengkap Suzzanna Martha Frederika van Osch.

“Jujur setiap kali Prescon saya degdegan, apalagi di film ini, terus terang ini film yang paling berat buat saya karena harus menutupi semua hal tentang film ini cukup lama dan membawa nama besar Suzzanna, buat saya itu berat banget dengan karakter kuatnya bunda (nama panggilan Suzzanna),”ungkap Luna Maya di sela peluncuran poster dan trailer film Suzzana Bernapas Dalam Kubur di Kantor Soraya Intercine Films, Jakarta Pusat, Senin (24/9/18).

“Jujur saat di kasih skenario ini saya mikir ini gimana ya, secara fisik apakah ada kesamaan dengan bunda, cara jalan, cara bicara dan sebagainya, tapi pak Sunil dan team memberikan kepercayaan itu ke saya, buat saya ini sebuah penghargaan banget. Membangun karakter seorang legendaris film Suzzanna saya banyak belajar soal beliau. Semoga memuaskan dan memberikan kerinduan pencinta horor klasik,”ucap Luna.

“Suzzana itu kan kayak Legend, seneng banget bisa terlibat dan dipercaya untuk produksi ini. Mudah –  mudahan sesuai ekspektasi dari banyak orang,”kata Herjunot Ali yang berperan sebagai Satria.

Menurut Produser Soraya Intercine Films Sunil Soraya film remake legendaris Suzzana ini memang tidak dibuat sama dengan film tahun 80-an itu. Perbedaan skenario baru di film Suzzana Bernapas Dalam Kubur dikatakan Sunil ada alasan yang akhirnya skenario baru dibuat untuk film ini.

“Film ini dibuat Skenario baru gak ada hubungannya dengan skenario lama, itu sudah pasti. Karena kalau dibuat sesuai skenario yang lama orang sudah nonton, kita ingin melihat orang yang sekarang melihat film ini tahun 2018. Jadi kita ada penonton baru yang tidak tau apa – apa dari film ini, legendaris ini,”ujar Sunil Soraya.

“Saya ingin penonton baru itu pingin tau film ini seperti apa sih, sundul bolong itu apa sih, darimana sih. Semua itu ada di film Suzzana Bernapas Dalam Kubur,”tambah Sunil

Dalam poster yang resmi dirilis terlihat foto Luna Maya yang  yang hanya sepertiga wajah, bila dilihat sangat mirip dengan ratu horor legendaris Indonesia, Suzzana.Karakter Suzzanna yang diperankan oleh Luna Maya, dibuat semirip mungkin dengan Suzzanna ini hasil tangan dari make up karakter yang didatangkan langsung dari Rusia.

“Make up karakter nya memang langsung kita datangkan dari Rusia yang sudah profesional, sebelumnya memang kita minta mas Crift Sagara mengirimkan foto – foto Suzzanna dari kecil untuk kita kirim  ke make up karakter di Rusia,” ungkap Sunil Soraya.

“Bunda iconnya kan memang matanya yang khas, ga tau saya ya melotot aja kalau dibilang mirip dan serem itu emang make up-nya keren dan profesional banget,”tambah Luna

Untuk trailernya dibuat dengan settingan tahun 80 and dengan warna – warna gelap. Dalam trailer diawali dengan Suzzana (Luna Maya) yang membeli sate dari tukang sate bernama pak Hasan yang sedang asik tidur. Suara  Suzzana membuat pak Hasan terbangun dan langsung menanyakan berapa sate yang dipesan Suzzana. Suzzana menjawab dengan dua jarinya yang ternyata ia pesan sekitar 200 tusuk bukan 20 tusuk.

Kemudian dalam trailer terlihat para laki sedang mabuk – mabukan, adegan rumah kebakaran, Suzzanna mati dan kemudian ada adegan Suzzana melahap habis 200 tusuk sate tersebut. Suara efek dan gambar – gambar tajam disuguhkan dalam trailer tersebut.

Film Suzzana Bernapas Dalam Kubur, Berkisah Suzzanna dan Satria sudah menikah selama tujuh tahun tetapi mereka belum juga dikaruniai anak. Mereka tinggal di sebuah rumah bersama tiga pembantunya: Mia, Tohir, dan Pak Rojali,. Kehamilan Suzanna yang ditunggu-tunggu akhirnya terjadi, namun sayangnya bertepatan dengan rencana dinas Satria ke luar negeri. Hal ini dimaanfaatkan empat karyawan Satria: Jonai, Umar, Dudun, dan Gino, yang menyimpan dendam kepada Satria dan berniat merampok rumah Satria ketika rumahnya sepi.

Namun naas, rencana perampokan mereka justru berubah menjadi sebuah pembunuhan ketika Suzanna yang seharusnya pergi bersama tiga pembantunya ternyata pulang sendiri karena kondisi tubuh yang sedang lemah. Panik, mereka Ialu mengubur jenazah Suzzanna di belakang rumah. Anehnya, keesokan hari, Suzzanna tetap beraktivitas seperti biasa di rumahnya, seperti tak terjadi apa-apa. Apakah Suzzanna sebenarnya masih hidup? Apakah Suzzanna berhasil memenuhi janjinya untuk menunggu Satria pulang?

Film besutan Rocky Soraya dan Anggy Umbara yang di dukung pemain seperti Luna Maya, Herjunot Ali, Clift Sangra,Teuku Rifnu Wikana, Alex Abbad, Verdi Solaiman, Kiki Narendra, Asri Welas, Opie Kumis dan Ence Bagus ini direncanakan akan tayang di seluruh bioskop mulai 15 November 2018. Penasaran? Tunggu tanggal Tayangnya. (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.