Scroll to Top

Rilis Dua Single, Dimple Kaur Feat Theo Jon Gandeng Sarwana “Warna” Jadi Mentor

By admin / Published on Sunday, 23 Sep 2018 04:53 AM / No Comments / 353 views

Cadaazz.com – Satu lagi pendatang baru  hadir meramaikan balantika Musik Indonesia dengan merilis dua single bertajuk “Ku Cari Cinta” dan “Janjiku Ada“, dia adalah Dimple Kaur berkolaborasi dengan drumer Theo Jon yang mengandeng salah satu personil group Warna Sarwana sebagai mentor mereka.

Keterlibatan Sarwana di single Dimple Kaur dan Theo Jon ini bukan tanpa alasan. Menurut salah satu personil group Warna yang hits pada tahun 90 – an ini karena ingin mencetak generasi penerus di bidang musik yang berkualitas.

“Karena saya melihat semangat anak muda ini luarbiasa banget. Ini menurut saya harus kita dukung kenapa gak?” Kalau kita bicara Industri musik Indonesia banyak keluar pendatang baru apa segala macam itu. Nah kita lihat bagaimana kualitas mereka nanti karena merekakan akan bersaing diluar sana.Jadi bener – bener kita Support dari segi teknik mereka, penampilan mereka itu kita pikirin. mungkin saya sebagai mentor itu jadi tanggung jawab saya, kerja keras saya nantinya,”jelas Sarwana di sela peluncuran dua single Dimple Kaur dan Theo Jon di Chic’s Musik, Rawamangun, Jakara Timur, Jumat (21/9/18).

Dimple Kaur yang akhirnya merilis single perdananya ini  ingin mencoba peruntungan di dunia musik Indonesia

“Aku udah les vokal udah dari 6 SD itu umur 12 tahun sampai sekarang masih les vokal disini. Jadi saya pikir kenapa gak merilis single perdana bareng Theo Jon dan pingin banggain orangtua juga, akhirnya memberanikan diri untuk tampil di publik untuk merilis single ini,”kata Dimple

Soal genre musik yang diusung oleh Dimple Kaur dan Theo Jo adalah satu musik pop Mellow dan  Eletronik Dance Music (EDM) yang diharapkan bisa di diterima di masyarakat.

“Lagu – lagu EDM juga lagi hits, siapa tahu orang – orang suka dengan single saya yang “Kucari Cinta” yang musiknya EDM,” ujar penyanyi yang dari SD berlatih vokal disalah satu sekolah musik ini.

“Inikan bercerita tentang  sebuah cinta, saya juga ingin mengekspresikan cinta lewat lagu dengan cara saya, lagu ini yang kebetulan di ciptaan oleh kakak Pungu, ya udah aku mau merilis single – single ini,”ungkap penyanyi blasteran India dan Sumatera Utara ini.

Sebagai seorang mentor yang menangani Talent baru dengan ganre musik EDM yang berbeda dengan group vokal Warna, diakui Sarwana tak ada kesulitan dan treatment yang khusus karena musik bagi Sarwana musik itu luas.

“Anak – anak sekarang udah cerdas – cerdas semua sih, mereka banyak referensi saya sebagai mentor hanya mengarahkan saja. Kalau ditanya ganre musiknya beda banget. Tapi ini kan musik, musik itukan luas, jadi saya serahkan sama mereka. Kita hanya mengarahkan aja. Mereka pinter kok. Kita sebagai orang di belakang gak mau banyak mengatur. Saya merasakan juga, seniman itukan punya ego juga, jadi kita ikutin maunya mereka apa kita arahkan,”ucapnya.

“Jadi bener- bener murni maunya dia. Jenis musiknya mereka yang rasain dan mereka mengekspresikan. Kita hanya memperkuat teknik bernyanyi mereka saja agar saat live bagus, yang pasti saya bangga dan senang bisa melahirkan talenta dan generasi baru dibidang musik untuk kemajuan musik Indonesia,”kata Sarwana menutup pembicaraan. (@enny_hdyn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.