Scroll to Top

Rilis Single Perdana Berjudul “Liquor”, Ezra Kunze Gandeng Priyanka Sebagai Musisi Tamu

By admin / Published on Saturday, 22 Sep 2018 16:27 PM / No Comments / 183 views

Cadaazz.com – “Liquor” adalah single perdana seorang musisi, rapper dan penulis lagu kelahiran Ottersberg, Jerman 20 November 1993 bernama CALEB EZRA KUNZE yang biasa di panggil EZRA KUNZE saja. Di single “Liquor” ini Ezra dibantu oleh seorang musisi wanita bernama PRIYANKA ALEXANDRA yang menyumbangkan suara melankolis namun soulfull di single ini.

Single yang musiknya di produksi oleh Greybox ini membawa pesan khusus agar kita selalu berfikir positif dan selalu bersemangat menikmati hidup dengan terus menjadi pribadi yang menyenangkan, karena dengan bersikap positif tersebut kita akan lebih mudah menjalani hidup dan meraih impian kita ke depan.

Tema menikmati dengan berfikir positif walau apa pun yang terjadi dalam hidup kita tersebut dikemas oleh Ezra dan Greybox dalam musik RNB Hip Hop yang lebih dark dengan beat – beat dan sound yang di jadikan eksperimen untuk menemukan beat dan sound yang cocok untuk mengiringi lagu yang di tulis oleh Ezra sendiri.

Single perdana rapper dan penulis lagu keturunan Jerman, Ambon dan Manado ini dirilis oleh sebuah label yang menanungi banyak musisi RNB dan hiphop serta DJ yang bernama DE LA HOUSE. De La House sendiri mempunyai jaringan dengan banyak label asing di berbagai Negara. Selamat atas rilisnya ingle “Liquor” Ezra !!. @fransiscuseko19

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.