Scroll to Top

Sehari Rilis, Trailer Captain Marvel Langsung Trending dan Tembus 30 Juta Viewer

By admin / Published on Friday, 21 Sep 2018 13:47 PM / No Comments / 104 views

Cadaazz.com – Baru satu hari di unggah di YouTube channel, trailer film Captain Marvel sudah jadi trending topik dengan jumlah penonton 30 juta lebih viewer. Trailer yang diunggah pada 18 September 2018 ini berdurasi 1 menit 57 detik diawali dengan Carol Danvers alias Captain Marvel yang diperani oleh Brie Larson,  terlihat Captain Marvel atau Carol Danvers jatuh dan menghantam atap toko rental video, Blockbuster.

Captain Marvel tak ingat siapa dirinya, ia terasa asing berada di lingkungan dunia yang saat ini ia pijaki. Dengan menggunakan baju yang berbeda dengan orang – orang disekelilingnya saat itu. Adegan saat itu terlihat seperti disetting tahun 1990-an. Dalam trailer tersebut juga memberikan latar belakang Captain Marvel yang adalah mantan pilot angkatan udara AS memilih untuk bergabung dengan Starforce, tim militer elite Kree yang beroperasi lintas galaksi.

Kemudian Adegan aksi Captain Marvel dengan kekuatan superheronya. Serta pertemuan pertama Carol dengan Nick Fury kala muda yang diperankan oleh Samuel L Jackson yang sangat berperan dibalik kehidupan Larson. Dalam trailer, terlihat Nick menggunakan pager untuk berkomunikasi dengan Carol Danvers.

Trailer tersebut juga memperlihatkan ada adegan ketika Captain Marvel memukul wanita tua dengan kekuatan yang penuh, pemukulan ini diduga kemungkinan Captain Marvel mendeteksi bahwa wanita tua itu merupakan Skrull yang menyamar. Dalam video tersebut, tampak pula awal mula Denvers memiliki kekuatan super. Dirinya tampak disuntikkan dengan DNA dari alien usai sebuah insiden dan menghasilkan kekuatan mengagumkan.

Video trailer juga menggambarkan Denvers yang tak ingat akan masa lalunya hingga ia mendapatkan kekuatan super Captain Marvel. Sepertinya trailer yang diunggah oleh kanal YouTube Marvel Entertainment ini ingin menunjukkan masa lalu Kaptain Marvel dengan segala aksi super Hero nya.

Captain Marvel adalah film super hero solo wanita pertama Marvel dan merupakan seri ke-21 dari Marvel Cinematic Universe. Film ini ditulis dan disutradarai oleh Ryan Fleck dan Anna Boden, sutradara wanita pertama dari Marvel.

Film yang dibintangi oleh Brie Larson, Samuel L. Jackson, Ben Mendelsohn, Djimon Hounsou, Lee Pace, Lashana Lynch, Gemma Chan, Algenis Perez Soto, Rune Temte,McKenna Grace, Clark Gregg dan Jude Law direncanakan tayang 8 Maret 2019. Penasaran seperti apa masa lalu Captain Marvel dan aksi super Hero nya? Tunggu tahun depan. (@enny_hdyn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.