Scroll to Top

Dari Kue Ulang Tahun Hingga Siti Nurhaliza, Kejutan di Panggung Live Rounds 2 The Voice Kids Indonesia Season 3

By admin / Published on Friday, 21 Sep 2018 13:06 PM / No Comments / 400 views
Syarla, peserta TVKI yang merupakan fans Siti Nurhaliza…

Cadaazz.com – Babak Live Rounds memasuki episode 2, kembali ada 12 peserta yang menunjukkan penampilan terbaiknya di depan para coach serta seluruh masyarakat Indonesia, Kamis malam 20 September 2018 ada kejutan yang diberikan untuk peserta mulai kue ulang tahun hingga Siti Nurhaliza.

Peserta yang mendapatkan kejutan pertama adalah Nadhia, peserta dari team caoch Agnez Mo yang tampil membawakan lagu “Chandelier” milik Sia. Dia terlihat percaya diri saat tampil, Nada tinggi pun digapai dengan manis. Penampilannya semakin anggun dengan gaun berwarna emas membuat dia terlihat seperti diva.

Setelah tampil, Nadhia mendapat tiga standing ovations dari tiga coaches, Agnez Mo meminta Nadhia untuk menyanyikan sekali lagi lagu Sia namun hanya bagian reff ya saja dan kembali mendapatkan tiga standing ovations.

“Cuma mau highlight aja, the voice kids ini ya kayak gini suaranya,” ujar Agnez Mo di panggung TVKI 3, MNC Studios, Jakarta, Kamis (20/9/18).

Kemudian Agnez Mo memberikan kejutan dengan menyanyikan lagu “Happy Birthday”” dan Nadhia juga mendapat kejutan dari The Voice Kids Indonesia yang mengusung kue ulang tahun di atas panggung pasalnya tadi malam Nadhia sedang berulang tahun. Nadhia terlihat kaget dan terharu dengan kejutan yang diberikan. Bahkan, coach dan seluruh penonton pun menyanyikan lagu ulang tahun untuknya sehingga membuat ia meneteskan air mata atas kejutan yang diberikan untuknya.

“Selamat ulang tahun ya, kamu ulang tahun dirayakan oleh seluruh orang yang menonton TVKI malam ini,” ujar Omesh.

Kejutan kedua diberikan kepada peserta dari team Marcell, yaitu Syarla yang menyukai karya-karya Siti Nurhaliza dan sering melantunkan lagunya. Usai tampil di babak Live Round 2 dengan membawakan lagu “Bukan Cinta Biasa” Milik Siti Nurhaliza, coach dan Omesh meminta Syarla untuk menyanyikan salah satu dari penyanyi idolanya tersebut. Syarla pun melantunkan lagu dengan syahdu dan membuat semua penonton terkesima. Di akhir lagu, dia dikejutkan dengan suara Siti Nurhaliza yang menghubungi via telepon dan memberikan komentar kepadanya.

“Anaknya berbakat besar ya, harus terus semangat,” ujar Siti Nurhaliza via telepon.

Butiran air mata menetes dari mata Syarla yang tak menyangka bisa ngobrol langsung dengan penyanyi asal Malaysia ini. Hal lain yang membuatnya senang, Siti pun memberikan pujian padanya.

Setelah 12 peserta tampil di masing – masing team, 6 peserta terpilih melaju ke babak Semi Final. Untuk peserta yang di pilih oleh coach Kaka “Slank” ada Moses sedangkan peserta team Agnez Mo ,Naura lah yang melaju ke babak berikutnya. Sedangkan team Marcell ada Evelyn yang terpilih.

Setelah para coaches memilih peserta yang akan tetap bertahan di teamnya, ada peserta yang  lolos berdasarkan voting SMS dan google vote tertinggi.

Peserta yang mendapat polling tertinggi untuk team Kaka adalah Keva, team Agnez Mo diperkuat Nadhia yang mendapat vote tertinggi dan team Marcell yang mendapatkan vote tertinggi adalah Vanessa. Penasaraan  persaingan yang akan terjadi yang ditunjukkan para peserta? Siapa yang akan berlajut ke babak berikutnya?Saksikan Kamis Minggu Depan The Voice Kids Indonesia di GTV pukul 18.30 wib.(@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.