Scroll to Top

Tiket Ludes selama 3,5 hari, Konser Dongeng Naura 3 Digelar 6 Oktober 2018 dengan Bakal Banyak Kejutan

By admin / Published on Wednesday, 19 Sep 2018 12:14 PM / No Comments / 826 views

Cadaazz.com – Setelah sukses besar di Konser Dongeng (KD) Naura 1 dan 2, kini Konser Dongeng Naura 3 bakal digelar 6 Oktober 2018 di Pekan Raya Indonesia (PRI), ICE BSD, Tangerang, Banten dengan sesuatu yang spesial dan banyak kejutan. Tiket yang disediakan pun dikabarkan ludes hanya dalam 3,5 hari.

Spesialnya dalam pertunjukan kali ini, akan ada tiga panggung yang menyuguhkan tema berbeda dengan konsep berbeda dari konser – konser KD sebelumnya. Dengan adanya penggunaan mapping dan LED sebagai pendukung musik, serta lighting dan sound system yang akan mendukung penampilan konser agar lebih berkesan.

“Konsep KD 3 ini Naura udah lebih besar, udah masuk usia remaja. Neona juga diberi kesempatan lebih untuk eksplore dirinya dipanggung karena surprise-nya lebih banyak di sini. Naura dengan orkestra sendiri, Neona juga dengan band sendiri. Mereka punya panggung sendiri sesuai dengan karakter mereka.Nanti di konser Naura dan Neona juga akan membawakan lagu barunya,” terang Nola B3, mama dari Adyka Rafa Naura Ayu atau yang akrab dikenal Naura ini di sela Prescon Konser Dongeng Naura di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta Pusat, Selasa (18/9/18).

Bukan hanya dari segi tata panggung yang berbeda, dari sang penyanyi utama yakni Naura sendiri terlihat berbeda mengingat kini dirinya sudah semakin besar.

“Kita ingin memberikan suatu hal yang berbeda yang lebih spesial dan lebih menyenangkan hati mata dan semuanya. Jadi memang konser ini tetep yang sama adalah bertujuan untuk keluarga,” kata Nola.

Seperti konser sebelumnya, KD 3 juga akan melibatkan orang-orang terdekat dan terhebat dibidangnya. Kak Dudi akan membimbing Naura dan 31 dancer DNAU & DNEO. Sementara orchestranya akan dipimpin oleh kak Ava Victoria dengan 40 pemusik dan 2 Rythm Section. Tak ketinggalan, kak Ojip Ismaputra sebagai pendongeng dan menjahit benang merah untuk alur pertunjukan.

“Ada 31 penari dengan kemampuan yang hebat. Nanti dancernya tidak hanya menari tapi berakting dan main musik juga. Secara lagu juga lebih banyak dan secara koreo lebih sulit dibanding (konser) tahun-tahun sebelumnya dan nanti anak-anak ini akan menunjukan skillnya mereka,”lanjut Nola.

Antusiasme para penggemar Naura atau yang disebut dengan Teman Naura begitu besar. Hal tersebut dibuktikan dengan sejumlah 4000 tiket ludes terjual hanya dalam waktu beberapa hari saja. Ini juga membuktikan bahwa kini segmentasi penggemar Naura semakin luas.

“Untuk tiket sendiri secara statistik terjual habis dalam waktu 3,5 hari. Karena ticketing kita masih manual dengan memesan melalui whatsapp, jadi secara administrasi rampung dalam waktu 2 minggu,” sebut Baldy Mulya Putra, promotor konser sekaligus ayah dari penyanyi berbakat ini.

“Sebenarnya kapasitas gedung 5000 orang, namun untuk menjaga keyamanan kawan Naura, kita batasi jadi hanya 4000 tiket, biar kawan Naura bisa enjoy menikmati konser ini,”tambah Baldy.

“Aku seneng banget kawan Naura  ternyata udah banyak banget, harapanku dalam konser Dongeng Naura 3 ini, aku bisa memberikan yang terbaik, terus semoga bisa jadi trending topic di Indonesia. Terus ada Konser Dongeng Naura 4,” kata Naura menutup pembicaraan.Congrats Naura untuk Konser Dongeng Naura 3 6 Oktober mendatang. (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.