Scroll to Top

Penuh Haru dan Greget 6 Peserta Live Rounds 1 Lolos Ke Babak Semi Final TVKI Season 3

By admin / Published on Saturday, 15 Sep 2018 04:30 AM / No Comments / 134 views

Cadaazz.com – Setelah menjalani babak Battle Round, kini babak Live Round episode 1 The Voice Kids Indonesia Season 3 yang dimulai Kamis malam 13 September 2018 Live di GTV, berakhir dengan terpilihnya 6 kontestan yang dipilih berdasarkan voting tertinggi dan pilihan coach masing – masing dari 12 peserta yang tampil.

Pada Kamis malam, team coach Kaka ‘Slank’ ada Fire, Jeni & Joni, Vani, dan Shakila. Sedangkan team Marcell bersaing ada Glory, Hendrik, Meiska, dan Syifa. Untuk team Agnez Mo di perkuat Alisha, Niko, Wimas dan Laura, yang saling beradu.

Dua peserta yang lolos pertama adalah dari team Kaka yang diawali oleh penampilan Vani yang menyanyikan lagu “Who’s Lovin’ You milik The Jackson 5. Penampilan Vani yang begitu indah membuat coach Agnez kagum.

“Kamu ini pembukaan yang luar biasa, sama sekali enggak kelihatan tegang, enggak kelihatan nervousnya, kamu di atas panggung tuh sudah kayak panggungnya kamu. Pitch nya oke, teknik vokalnya oke, pembawaannya oke, performancenya gila, bagus banget,” puji coach Agnez Mo di Studio MNC, Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (13/9/18)

“Terharu sampe keluar air mata, sangar. Dan berkali-kali dia membuat gue tercengang, dan kali ini menetes airmata,” ujar coach Kaka.

Peserta yang lolos kedua dari team Kaka adalah dari Shakila yang menyanyikan “Saving All My Love For You” yang juga mendapatkan pujian dari para coach.

Gini giliran team Marcell Hendrik, yang penampilannya juga mendapat banyak pujian dari para coaches termasuk attitude Hendrik di atas panggung.

“Aku demen banget ngelihat attitudenya dia di atas panggung. Enak banget ngelihatinnya. Kalau suara sudah jangan ditanya tidak masalah. Jadi ini justru attitude mu makin bagus dari kemarin-kemarin saya lihat,” ujar coach Kaka.

“Hendrik, terima kasih banyak. Hendrik itu punya ekspresi yang selalu tenang, jadi saat latihan, ekspresinya yang harus diubah karena lagunya itu harus menyakinkan orang. Dan itu terjadi tadi, kamu bisa,” tambah Marcell.

Selain Hendrik yang lolos karena vote tertinggi di team Kaka, Meiska juga lolos atas pilihan Marcell sebagai coachnya untuk melaju bersama Hendrik di babak semi final nantinya.

Empat peserta dari tim coach Agnez Mo, yakni Niko, Wimas, Laura, dan Alisha, menjadi penampil terakhir dalam the Voice Kids Indonesia Season 3. Namun hanya Wimas dan Niko yang melaju ke babak semi final.

Dalam penampilannya, Niko berhasil memukau para juri dengan menyanyikan lagu milik A Great Big Wolrd berjudul “Say Something”.

“Kayak orang lagi halusinasi terus ditempeleng-tempelengin, itu kamu. Greget banget nyanyinya. Dan yang membanggakan dari semua talent yang ada, adalah mereka bisa benar-benar membawakan lagunya sesuai spirit lagunya, dan kamu tadi benar-benar bisa menyampaikan pesan yang ada dilagunya dan itu nyampe,” ujar Marcell.

“Niko itu mungkin kalau misalnya audience disini inget beberapa kali dia tampil di atas panggung, dia selalu membawakan lagu up beat dan funk soul funk. Jadi kenapa disini justru coach Agnez tantang dia untuk menyanyikan lagu yang sama sekali bukan di comfort zonenya dia. Dan untuk orang yang punya energi meluap-luap, sangat susah untuk menahan emosi, perlu kedewasaan, perlu belajar menahan ego di atas panggung, dan hari ini you nail that!,” tegas Agnez Mo.

Tak kalah menarik dari Niko, penampilan Wimas, dengan membawakan lagu “I Can’t Make You Love Me” milik Bonnie Raitt sehingga mendapat pujian dari coach Kaka dan Marcell.

“Boleh komen, Keren banget,”kata Kaka memuji yang disetujui oleh coach Marcell soal penampilan kerennya Wimas.

Setelah tampil peserta yang terpilih dari hasil voting yaitu Vani, Hendrik dan Wimas melaju ke babak semi final. Sedangkan peserta yang terpilih sesuai pilihan coach masing – masing adalah Shakila, Meiska dan Niko yang menyusul

Siapakah talenta muda yang akan lolos dan masuk ke babak Semi Finak The Voice Kids Indonesia Season 3 Kamis depan? Saksikan The Voice Kids Indonesia, setiap hari Kamis pukul 19.15 WIB hanya di GTV. (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.