Scroll to Top

Dijadikan Satu, Vidi Aldiano dan Nino ‘Ran’ Jadi Saingan Terberat Anggun, Titi DJ dan Armand Maulana di The Voice Indonesia 2018.

By admin / Published on Friday, 14 Sep 2018 01:51 AM / No Comments / 273 views

Cadaazz.com – Ada yang baru di perhelatan The Voice Indonesia 2018, ada dua juri yang disatukan dalam satu kursi, yaitu Vidi Aldiano dan Nino ‘RAN’ yang ternyata jadi saingan berat Anggun C Sasmi, Titi DJ dan Armand Maulana dalam mengaet peserta millenial.

Hal ini diakui Anggun C Sasmi yang merupakan salah satu juri yang akan memperebutkan peserta The Voice Indonesia 2018 di babak Blind Auditions.

“Kalau ada peserta yang millenial biasanya kalo saran kita dianggap udahlah orangtua, tapi kalau mereka yang kasih saran ya udah jadi senjata mereka karena mereka tau apa yang diomongin dan yang diomongin berisik, “ungkap Anggun disela perscon The Voice Indonesia 2018 di Auditorium MNC Tower I, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (12/9/18).

“Sebenarnya saingan terberat semuanya berat, tapi dua orang ini (Vidi & Nino) double jadi dua, jadi pingin cakar – cakaran. Pokoknya harus liat seru banget,”tambah Anggun.

“Gue baru sadar, karya – karya  mereka dipake sampai sekarang ternyata bukan karya lo, tapi karena mereka emang jago ngerayu sebenarnya,” sambar Armand Maulana sambil tertawa disambut gelak semua juri.

Menurut Harry Martono, SVP Programming & Production GTV, The Voice Indonesia 2018 ini salah satu yang menjadi daya tarik adalah duet juri Nino RAN dan Vidi Aldiano.

“Di season sekarang kita punya coach yang dua dijadikan satu. Nino dan Vidi nanti akan duduk di satu kursi tapi menjadi satu suara, pasti seru karena mereka berdua akan beradu argumen soal pemilihan peserta dan akan makin seru ketika mereka berdua beradu argumen dengan coach senior lainnya seperti Titi DJ, Anggun C Sasmi, dan Armand Maulana dalam memperebutkan para peserta yang sudah mengikuti audisi di 18 Kota.” kata Hary Martono, SVP Programming & Production GTV.

“Sebetulnya ini bukan yang pertama, cara yang sama dilakukan di The Voice Australia dan Belanda, cuma untuk di Indonesia ini yang pertama. Selain gimmick, ada juga drama yang tumbuh di situ. Pokoknya makin seru nanti,” tambah Harry.

The Voice Indonesia telah dipersiapkan secara maksimal demi mengulang kesuksesan The Voice kategori anak. Sebagai Home Of The Voice, GTV akan menyuguhkan program pencarian bakat bertaraf intrnasional yang atraktif dan juga menghibur di layar kaca pemirsa. Dimana setiap minggunya pemirsa akan menunggu kejutan babak demi babak dalam setiap episodenya.

“Melalui seleksi ketat proses audisi, The Voice Indonesia hanya mencari mereka yang bertalenta keren dan memiliki kualitas suara terbaik,” ujar Angela Tanoesoedibjo selaku Managing Director GTV dalam keterangan persnya.

Ajang bakat bernyanyi The Voice Indonesia pada 2018 ini adalah musim yang ketiga. Anggun C Sasmi, Titi DJ, Armand Maulana, serta duet Vidi Aldiano dan Nino RAN akan menjadi coach. Serta di pandu oleh Ananda Omesh dan Astrid Tiar.

Penasaran seperti apa The Voice Indonesia 2018 dengan formasi coach yang baru? Persaingan apa yang akan terjadi? Saksikan The Voice Indonesia 2018 mulai hari Kamis, 1 November 2018 pukul 19.00 Wib hanya di GTV. (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.